Beranda Lifestyle Punya Dagu Double? Jangan Takut! Konsumsi Buah ini Untuk Menghilangkannya

Punya Dagu Double? Jangan Takut! Konsumsi Buah ini Untuk Menghilangkannya

5
0

Dagu ganda

Banjarmasinnews.com – WHO tidak kecewa memiliki dagu ganda atau dagu ganda. Selain membuat kita terlihat lebih gemuk, dagu berlipat ganda juga memberi tanda buruk bagi kesehatan.

Yah, daripada berbahaya, cobalah untuk mengatasi buah ini.

Melon
Melon memiliki vitamin C yang dapat membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit menjadi kenyal, cukup dengan makan buah melon segar secara rutin. Selain itu Anda juga bisa menggunakan melon sebagai masker di daerah dagu yang berlemak dengan cara dicampur, dioleskan merata, pijat, dan biarkan selama sekitar 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Anda dapat mengulangi metode ini dua kali seminggu.

Minyak zaitun
Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun karena memiliki tingkat antioksidan tinggi yang dapat menjaga elastisitas kulit leher tetap terjaga. Caranya adalah dengan memijat leher atau dagu dengan lemak menggunakan minyak zaitun yang telah dihangatkan selama 20 menit. Setelah itu Anda bisa membilasnya dengan air bersih. Anda dapat melakukannya dengan cara ini setiap pagi untuk menyamarkan dagu berlapis-lapis.

Susu
Susu yang mengandung kalsium dan kandungan vitamin D yang tinggi dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki kulit yang kenyal. Anda dapat memijat wajah Anda dengan susu selama 10 menit dan Anda dapat membilasnya bersih. Trik ini bisa dipraktekkan setiap kali Anda mencuci muka.

Teh hijau
Untuk mencegah elastisitas kulit leher menghilang, Anda dapat menggunakan teh hijau sebagai sumber antioksidan. Anda dapat memijat daerah leher dengan kantong teh hijau yang telah Anda seduh sebelumnya selama 5 menit. Lalu Anda bisa membilasnya dengan air bersih. Dengan cara ini Anda bisa melakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Telur
Alternatif lain untuk membuat kulit lebih ketat dan menghilangkan dagu berlapis adalah dengan telur. Cukup gunakan putih telur saja, Anda bisa mengaplikasikan putih telur yang telah dikocok sampai berbusa ke daerah leher. Diamkan selama 10 menit sebelum Anda membilasnya bersih. Biar lebih efektif, Anda bisa melakukan cara ini 2 kali seminggu.

5 bahan alami selain tidak memiliki efek samping juga sangat baik untuk tubuh. Selain menyamarkan dagu berlipat, kulit juga akan lebih lentur dan kencang. (Dil)

(Sumber: Keepo.me)