Beranda Lifestyle Sensasi Seru Membuat Bin-gata, Batiknya Orang Okinawa

Sensasi Seru Membuat Bin-gata, Batiknya Orang Okinawa

7
0

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk dapat menghasilkan satu gambar Bin-gata. Langkah pertama adalah membuat motif menggunakan lilin dan dicetak ke berbagai media kain, termasuk salah satu kain kanvas

Di studio Bin-gata, wisatawan tidak perlu repot-repot membuat motif, pasalnya pengelola studio sudah menyiapkan kanvas yang telah dicetak motif. Wisatawan hanya tinggal mewarnai sesuai dengan imajinasi kecantikan di setiap kepala. Namun untuk diperhatikan, untuk mendapatkan bin-gata yang baik, gradasi warna perlu dipertimbangkan.

Setelah motif berwarna, langkah selanjutnya adalah mengeringkan. Setelah kering, kain berwarna dicuci dengan air hangat sampai lilin menghilang. Setelah itu barulah Anda dapat menikmati keindahan gradasi warna yang telah Anda buat sendiri. Bagi Anda yang ingin mencoba, segera kunjungi Okinawa World mulai pukul 09.00-17.00 saat bepergian ke Okinawa, Jepang. Masuk Okinawa World lengkap dengan area Kingdom Village dan beberapa wahana lainnya dari 1.240 yen untuk dewasa dan 620 yen untuk anak-anak.

Juga lihat video menarik berikut ini: