Beranda Lifestyle Tips Rawat Mobil RC Bagi Pemula

Tips Rawat Mobil RC Bagi Pemula

6
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Tidak hanya bermain untuk anak-anak, sekarang mobil Remote Control (RC) juga diminati oleh orang dewasa. Bagi Anda yang baru mulai bermain hobi mobil dan bingung bagaimana cara merawat mobil.

Harap dicatat, mobil ini cukup mahal. Apalagi jika mobil RC itu edisi terbatas. (19659004) Periksa secara berkala

Setelah bermain di lintasan, Anda harus memeriksa semua hal yang harus Anda bayar untuk itu.

Untuk itu, dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk merawat mobil RC. Komponen mobil RC. Pastikan tidak ada sekrup yang longgar atau longgar. Ingat, dengan pengaturan yang benar, mobil RC Anda akan terus berfungsi dengan baik.

  1. Baterai (19659005) Menjaga suhu baterai adalah satu untuk mobil RC agar terpelihara dengan baik dan tahan lama. Pertama, simpan baterai dengan suhu 150c dan tidak lebih dari 710C.

    Penggunaan mobil jarak jauh sebaiknya tidak menghabiskan semua isi baterai agar tidak kering. Cara terakhir adalah tidak mengisi baterai hingga 100%, menjaga baterai tahan lama.

    1. Bersihkan mobil RC

    Bersihkan mobil RC secara teratur, mulai dari debu, dan jauhkan dari air. Jika terkena air, bersihkan sepenuhnya dan semprotkan dengan cairan cleaner – pencarian khusus untuk membersihkan sirkuit elektronik –

    Beli online

    Bagi Anda yang menginginkan mobil hobi RC dapat membelinya melalui situs jual beli online . Sangat mudah. Di Tokopedia misalnya. berbagai mobil RC ada di situs. Tentu saja, dengan murah hingga mahal.

    Bukan hanya satu jenis saja. Mobil RC drift terbaru juga ada, salah satu mobil jip RC terbaru. Anda tinggal memilih mobil RC impian Anda. Ingat, jika sudah terlanjur jangan lupa diperlakukan dengan baik.

    (ADV)