Beranda Lifestyle Tiruskan Pipi Tembem Dalam Waktu 10 Hari Dengan Cara Alami

Tiruskan Pipi Tembem Dalam Waktu 10 Hari Dengan Cara Alami

3
0

Merangsang pipi chubby

MANJA – WAJAH sering terlihat bulat karena pipi tembem atau gemuk terkadang membuat seseorang kurang percaya diri. Meski imut dan terlihat awet muda, pipi tembem membuat wajah wanita menjadi lebih lebar. Tapi, pipi benar-benar gemuk bisa kurus?

Dilaporkan dari Java Post via Boldsky, pipi lipid dapat timbul karena beberapa faktor. Mulai dari diet yang berlebihan, paparan sinar UV yang berbahaya dari matahari, penggunaan produk kimia, hingga diet yang tidak tepat.

Tapi, untuk mengeluarkan pipi pipi tidak selalu perawatan mahal di salon kecantikan. Karena ada beberapa langkah indah untuk menghilangkan pipinya saat berada di rumah. Bahkan, perawatan buatannya ini diklaim mampu menghilangkan pipi tembam dalam 10 hari. Apa langkahnya?

1. Heat Towel Treatment

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meniru pipi adalah dengan handuk panas. Pasalnya, handuk panas bisa menghasilkan keringat di kulit. Sehingga bisa mengurangi lemak di wajah. Tidak hanya meniruskan, perawatan handuk panas juga membantu meremajakan dan mengencangkan kulit.

Caranya, pertama-tama air matang di penggorengan. Biarkan agak dingin. Sekarang, ambil handuk dan celupkan ke dalam air hangat. Peras air dan tekan pipimu. Ulangi hingga 3-4 kali untuk hasil yang lebih cepat. Sebaiknya dilakukan sebelum tidur.

2. Kunyit

Kunyit memang dikenal sebagai obat kuno untuk beberapa masalah terkait kulit. Ia memiliki sifat antibakteri yang membantu menjaga kulit bebas dari peradangan. Caranya, siapkan 1 sendok teh kunyit, 1 sendok makan yogurt, dan 1 sendok makan gram tepung.

Campurkan 1 sendok teh kunyit dan yogurt dan tepung gram ke dalam mangkuk. Aduk rata, jadi tidak ada gumpalan yang terbentuk. Tambahkan yoghurt lagi jika merasa terlalu kencang.

Setelah itu, gunakan pasta kunyit di area pipi. Biarkan pasta kering selama 20 menit, lalu bilas dengan air biasa dan keringkan. Ulangi perawatan ini dua kali seminggu untuk melihat perbedaannya.

3. Susu

Susu dikenal untuk membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit. Ini membantu dalam menjaga elastisitas kulit. Persiapkan 1 sendok makan susu dan 1 sendok teh madu lalu campurkan keduanya.

Usapkan ke wajah dan leher bersih. Berikan pijatan lembut ke kulit Anda dengan gerakan melingkar. Tunggu 10 menit dan bilas dengan air hangat. Ini akan membantu menyingkirkan lemak lipid. Ulangi ini setidaknya dua kali seminggu untuk hasil yang lebih cepat.

4. Telur Putih

Putih telur memiliki sifat toning kulit yang kaya protein dan albumin. Ini juga membantu dalam meningkatkan ketahanan kulit. Siapkan 2 putih telur, 1 sendok makan susu, 1 sendok makan jus lemon, dan 1 sendok makan madu.

Campur semuanya dengan baik. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Biarkan setidaknya setengah jam. Terakhir, bersihkan dengan air hangat dan keringkan. (Dil)