Beranda Lifestyle Twilosaurus Vol. 2 Siap Digelar Lebih Besar Rangkul Kreator Muda

Twilosaurus Vol. 2 Siap Digelar Lebih Besar Rangkul Kreator Muda

9
0

Banjarmasinnews.com, Jakarta Skate music dan art kembali berkolaborasi dalam Twilosaurus Vol.2 dengan lebih besar dan meriah di Baracomplex, Blok M, Sabtu, 7 Juli 2018. Kali ini Twilo Skate Corner bekerja sama dengan Welbe Event dan juga oleh AXIS mewadahi para kreator muda dan komunitas untuk menyebarkan mereka di Twilosaurus Vol.2.

“Sebagai brand yang menargetkan pemuda menyebabkan AXIS dalam acara ini adalah komitmen untuk mendukung anak muda Indonesia dalam hal komunitas untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda lainnya, ”ujar Randu Zulmi, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata dalam konferensi pers Twilosaurus di Nation Pictures, Wolter Monginsidi, Jakarta, (4/7/2018).

Mengumpulkan konten kreator muda dalam sebuah acara keren menjadi daya tarik bagi generasi milenial datang ke Twilosaur kami. Karena itu Twilosaurus terus berinovasi mencari formula baru dan juga mengkurasi kreasi terbaik dari para kreator muda untuk memancing kreativitas dalam menghasilkan karya.

"Saya senang karena Twilosaurus Vol.2 dapat mengenalkan budaya jalanan dan kreasi kreator muda pada lapisan masyarakat lebih luas. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi platform yang mampu menyokong ekosistem kreatif anak bangsa, "kata promotor Billy Jayadi ditemui di tempat yang sama.

Twilosaurus akan digelar di Baracomplex, Blok M, Jakarta Selatan, sabtu, 7 Juli 2018. Lokasi strategis di kawasan Blok M mengakomodir beragam aktivitas seru, diampilan; Pameran Board Board, Pertunjukan Musik, Urban Food & Urban Street wear, Pameran Sneakers, Workshop dan talkshow.

Untuk bisa menikmati Twilosaurus Vol 2, cukup mahal Rp 50.000. Tiket bisa langsung dibeli di tempat. Promo spesial untuk yang menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa, Rp 50.000 bisa dua tiket.