Liga Inggris: Liverpool Vs Man City, Virgil van Dijk Tak Sabar Duel dengan Erling Haaland

Liga Inggris: Liverpool Vs Man City, Virgil van Dijk Tak Sabar Duel dengan Erling Haaland

Banjarmasin News – Menghadapi Manchester City di Anfield, Minggu (16/10/2022), Bek Liverpool Virgil van Dijk sudah tidak sabar berhadapan dengan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne.

Dalam laga tersebut Man City lebih difavoritkan sebagai pemenang berkat permainan apik mereka dalam beberapa laga terakhir. Ditambah, ada sosok Erling Haaland yang musim ini tampil luar biasa. Jelas ini bukan laga yang mudah bagi Liverpool sekalipun tampil di depan publik sendiri.

Selain itu, saat ini Liverpool juga sedang diterpa badai cedera. Luis Diaz, Trent Alexander-Arnold, dan Joel Matip dipastikan absen. Sementara di kubu Man City, tak ada kendala berarti kecuali Kyle Walker dan Kalvin Phillips yang kemungkinan besar tak bisa dimainkan.

Sementara itu, meskipun Liverpool menjalani awal musim yang sulit, pasukan Jurgen Klopp tampak memiliki modal apik jelang laga kontra Man City. Mereka berhasil menggasak Rangers di Liga Champions 7-1.

“Saya pikir itu memberi dorongan,” kata Van Dijk. “Masalahnya, itu tidak menjamin apa pun untuk laga hari Minggu tetapi itu jauh lebih baik daripada kalah di sini, misalnya, atau seri di sini, terutama ketika semua orang mengharapkan Anda menang.”

“Sekarang saatnya untuk pulih dan bersiap-siap untuk yang spesial pada hari Minggu, di mana kami harus mengerahkan kemampuan terbaik.”

“Jadi kita harus menantikannya. Kemenangan atas Rangers ini pasti akan memberikan sedikit dorongan, bahwa kita bisa menjadi sangat, sangat baik.” pungkasnya.

 

 

Exit mobile version