Liga Spanyol: Prediksi Mallorca vs Real Sociedad, Berita Tim, Pratinjau Susunan Pemain 3 Maret 2022

2 bulan lalu 25

UTARA TIMES - Real Sociedad akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga Spanyol saat mereka melakukan perjalanan ke Palma pada 3 Maret 2022 dini hari nanti  menghadapi Mallorca.

Tim tandang sendiri saat ini berada di urutan ketujuh di klasemensementara, empat poin di belakang Barcelona yang berada di urutan keempat, sementara Mallorca duduk di urutan ke-16, hanya unggul lima poin dari tiga terbawah.

Mallorca memulai Februari 2022 dengan kemenangan berturut-turut atas Cadiz dan Athletic Bilbao, tetapi tim yang berjuang sejak itu kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dari Real Betis dan Valencia, mereka menderita kekalahan kandang 1-0.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur, Berita Tim, Prakiraan Line up, 2 Maret 2022

Pasukan Luis Garcia jauh dari zona degradasi musim ini, saat ini duduk di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul lima poin dari Alaves yang berada di urutan ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama (26).

The Pirates sebenarnya hanya kalah tiga kali dari 13 pertandingan liga kandang mereka musim ini, yang jauh dari rekor buruk, tetapi mereka telah ditahan enam kali di depan pendukung mereka sendiri, sementara hanya empat tim terbawah yang memenangkan lebih sedikit pertandingan secara keseluruhan yaitu enam.

Mallorca telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Real Sociedad, termasuk kekalahan 1-0 dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Baca Juga: Piala FA: Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, Line up, Jadwal Tanding pada 2 Maret 2022 Dini Hari

Real Sociedad akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Osasuna pada akhir pekan lalu, dengan gol Aritz Elustondo di awal babak kedua terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

Lanjut Baca