Lirik dan Terjemah Lagu Harry Styles ‘As It Was' yang Jadi Top Trending, Maknanya Ajarkan Keikhlasan

1 bulan lalu 28

BANDUNGRAYA.ID - Inilah lirik dan terjemah lagu terbaru dari Harry Styles berjudul "As It Was" yang masuk jajaran top trending, maknanya ajarkan keikhlasan.

Lagu Terbaru Harry Styles “As It Was” menjadi top trending, lagu tersebut merupakan single utama dan videonya telah diunggah hari ini, 1 April 2020 di kanal YouTube sang penyanyi.

Dengan lirik yang mendalam, lagu terbaru Harry Style “As It Was” menjadi top trending. Tapi yang terpenting dari lagu terbarunya sekarang, yaitu liriknya mengajarkan tentang keikhlas.

Lirik yang kuat secara emosional, membuat lagu terbaru Harry Styles “As It Was “ menjadi top trending di platform media sosial Twitter dan YouTube.

Dengan nama lengkap Harry Edward Style, merupakan seorang penyanyi berdarah kebangsaan Inggris. Yang Memulai karirnya sebagai penyanyi sejak tahun 2010, dan kini menjadi penulis lagu yang sangat berbakat.

Baca Juga: Lirik Lagu Khadijah Istri Rasulullah Syakir Daulay Feat Nadzira Shafa Lengkap Video Klipnya di Sini

Kini lagu “As It Was” merupakan perubahan yang sangat luar biasa bagi Harry Style, karena tidak seperti lagu sebelumnya “Sign of the Times” atau “Lights up”.

Hal tersebut dikarenakan, lirik dalam lagu “As It Was” memiliki aura emosional yang sangat dalam.

Penggunaan diksi dalam lagu tersebut sangat tepat, dengan berbagai gaya bahasa yang digunakan Harry Style. Seperti penggunaan diksi, “Gravity’s holding me back” memberikan kesan emosional mendalam.

Lanjut Baca