Beranda Mancanegara Cucu Balita Najib Terkena Imbas Penyidikan KPK Malaysia

Cucu Balita Najib Terkena Imbas Penyidikan KPK Malaysia

7
0

Banjarmasinnews.com KUALA LUMPUR – Putri Nooryana Najwa Najib Razak merasa bahwa dia sedang diperlakukan tidak adil, rekening banknya dibekukan oleh Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC).

Akun lain dari putranya yang berusia 10 bulan mengalami nasib yang sama, ringgit) 100 atau setara dengan Rp 355 ribu.

"Apakah pemerintah begitu pendendam sehingga kami ingin menyingkirkan seluruh keluarga kami?" tulis Nooryana dalam akun kelompok Facebook diet untuk Civil Liberty, Kamis (5/7). untuk memastikan bahwa Najib Razak diadili secara adil.

Dilaporkan oleh Channel News Asia, Nooryana bersikeras bahwa uang dalam rekening putranya diperoleh selama liburan yang lalu, yang tidak ada hubungannya dengan skandal korupsi 1Malays yang ia bangun Berhad (1MDB) yang membungkus kakeknya.

Istri Daniyar Kessibayev menjelaskan bahwa bank telah menghubungi dia. Mereka mengklaim diperintahkan untuk membekukan akunnya. Pembekuan dilakukan setelah ia membayar uang jaminan untuk Najib.

Akun putra Najib, Norashman, juga dibekukan. Nooryana dan Norashman membayar jaminan untuk ayahnya. Uang itu berasal dari bantuan rekan kerja, pendukung, dan keluarga mereka.

Sejauh ini, belum ada komentar dari MACC mengenai pembekuan akun Najib & cucu-cucu & # 39; s. Yang jelas, sekarang pemerintah Malaysia sedang melakukan penyelidikan besar-besaran ke dalam skandal korupsi. Sumber: Java Pos