Beranda Mancanegara Gaji 25 Juta Perbulan, Syarat Menjadi Pemetik Teh di China Bikin Geger,...

Gaji 25 Juta Perbulan, Syarat Menjadi Pemetik Teh di China Bikin Geger, Salah Satunya Harus Berdada Besar

11
0

Kouchun tea picker

Banjarmasinnews.com – Situs perekrutan Xinyang memposting iklan dari Henan Gushi Xijiuhua Scenic Mountain Development Co, Ltd pada 14 April.

Dilaporkan oleh Surya Tribun, perusahaan merekrut pemetik teh Kouchun ( dengan mulut dan bibir) penuh waktu. Pekerjaan itu bukan masalah diploma.

Persyaratan pekerjaan ini adalah wanita perawan. Pekerja adalah wanita yang tidak pernah melakukan hubungan seksual dalam bentuk apa pun.

Perusahaan menambahkan persyaratan tambahan, bahwa calon pekerja memiliki ukuran payudara C cup, ukuran payudara yang besar.

Persyaratan lain adalah tubuh pelamar tidak boleh memiliki bekas luka dan cedera atau tanda lainnya. Menurut ketentuan pekerjaan, para kandidat harus memilih teh Kouchun setiap hari pada tanggal musim semi yang ditentukan.

Setiap hari pekerja harus membersihkan mulut dan tubuhnya tepat waktu. Pekerja juga diberikan pelatihan fisik.

Tidak diragukan lagi, persyaratan ini akhirnya virus dan memicu kritik netizen. Banyak yang mengatakan jika syaratnya tidak adil dan deskripsi dari beberapa orang. Beberapa mengatakan bahwa ini hanya sebuah sensasi

Pada tanggal 14 April, para wartawan menemukan informasi rekrutmen ini di situs web resmi Perusahaan Pengembangan Gunung Gushi Xijiuhua Henan.

Perusahaan ini juga mempekerjakan posisi lain, seperti menggoreng teh, perwakilan penjualan, guru artis teh, dll.

Menanggapi opini publik, juru bicara perusahaan, Li Yong mengakui bahwa ini benar tentang perekrutan.

Menurut Li Yong, area ini akan mengadakan & # 39; Xijiuhua Tea Bamboo Culture Festival & # 39; 16 April 2018 hingga 18 Mei 2018.

Di antara pertunjukan adalah Pertunjukan Teh Perawan Kouchun yang akan berperan dalam acara tersebut. Menurut legenda, teh Maojian Xinyang yang tumbuh di bukit Jigong disebut Teh Kouchun.

Ketika teh diseduh dengan air mendidih, sembilan peri akan muncul dari kabut, dan kemudian menghilang satu per satu.

Jika Anda meminumnya, seseorang akan merasa segar dan rileks, dan itu dapat menyembuhkan penyakit.

"10 pemetik teh yang direkrut akan tampil di Festival Budaya Teh Bambu untuk mewariskan warisan sejarah dan adat istiadat."

"Teh yang mereka pilih akan dicicipi oleh pengunjung atau dilelang," kata Li Yong.

Namun, manajer umum Kota Teh Internasional Xinyang Lu Yu, Ouyang Daokun berpikir bahwa penjelasan itu dipertanyakan.

Ia percaya bahwa Teh Kouchun hanyalah sebuah legenda. Perusahaan yang menggunakan ini terlihat seperti aksi publisitas dengan selera buruk.

Menurutnya, pada awal abad lalu, beberapa penjual teh Cina bereksperimen dengan ide teh di depan payudara.

Para perawan di usia 16 tahun diminta untuk mulai memetik daun di tengah malam dan meletakkan daun di antara payudaranya

Ketika para pekerja menyelesaikan pekerjaan sebelum matahari terbit, daun-daun seharusnya sudah cukup menyerap aroma tubuh perawan, dan dapat membuat teh yang enak.

Perusahaan rekrutmen berharap untuk mengharapkan gadis-gadis yang disewa untuk menyimpan daun teh di mulut sebelum membuat teh.

Keperawanan menjual poin yang dieksploitasi perusahaan untuk meyakinkan pelanggan bahwa teh seperti itu adalah yin (femininitas) dan kemurnian.

Pekerja diminta untuk mengumpulkan daun teh dengan mulut mereka dan meludahkan teh ke keranjang yang ditempatkan di antara payudara mereka. (Dil)