Beranda Mancanegara Giliran Putin Banggakan Kekuatan Rudalnya

Giliran Putin Banggakan Kekuatan Rudalnya

5
0

Banjarmasinnews.com JAKARTA – Tidak ada yang bisa mengalahkan senjata nuklir Rusia, kata keyakinan Presiden Vladimir Putin, Kamis (28/6). ) Dia menyatakan di depan personil militer baru bahwa senjata nuklir Negara Beruang Merah jauh lebih canggih daripada negara-negara lain di dunia, baik teknologi dan desain

"Sistem senjata nuklir kita selama bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun lebih maju dari orang asing, "kata pria berusia 65 tahun seperti dikutip The Chicago Tribune kemarin (29/6).

Menurutnya, senjata nuklir yang kini dimiliki Rusia merupakan bukti superioritas militernya, dan sebagian besar senjata ini tidak dimiliki oleh negara nuklir lainnya.

Di mata Putin, senjata canggih ini membantu meningkatkan prestise militernya. & # 39; Senjata modern membuat kemampuan militer Rusia meningkat dua kali lipat, & # 39; & # 39; katanya.

Ia mengaku bangga dengan pencapaian itu karena senjata nuklir Rusia adalah buah pikiran dan buah anak-anak bangsa. Artinya, Rusia memproduksi senjata sendiri dengan potensi domestik.

Di hadapan lulusan terbaik akademi militer Rusia, Putin menegaskan bahwa terobosan di bidang senjata adalah bukti ketahanan negaranya. Karena itu, persenjataan nuklir adalah bentuk sinergi erat pemerintah, militer, dan rakyat.

& # 39; & # 39; Ini adalah buah dari upaya kolosal pekerja, insinyur, dan ahli di bidang sains dan desain dan industri senjata, & # 39; & # 39; dia menjelaskan.

Putin kemudian menyebut Avangard sebagai contoh dari terobosan Rusia. Rudal hipersonik dapat melakukan perjalanan dari satu benua ke benua lain. Bahkan, Avangard bisa terbang di atmosfer dengan kecepatan supernya.

Sumber: Java Post