Beranda Mancanegara Hollywood Lirik Kisah Penyelamatan Tim Sepak Bola Thailand

Hollywood Lirik Kisah Penyelamatan Tim Sepak Bola Thailand

6
0

Banjarmasinnews.com MAE SAI – Drama evakuasi 12 remaja sepak bola remaja Moo Pa dan asistennya, Ekapol Chantawong, hampir tidak berakhir bahagia.

Pada hari Selasa (10/7), tak lama setelah Ekapol meninggalkan mulut gua dan dievakuasi dengan helikopter ke lokasi yang lebih aman, pompa air jatuh. Air mengalir ke dalam gua, untungnya, yang tersisa adalah sukarelawan penyelam sukarela.

"Kami melihat obor senter dan mereka panik karena air terus naik," kata The Guardian sumber kemarin (11). / 7) Saat itu sekitar 100 sukarelawan, kebanyakan penyelam, baru saja menyelesaikan peralatan evakuasi di Kamar 3. Itu adalah lokasi para korban yang terperangkap sejauh ini

Ketika air tiba-tiba naik, mereka masih berjarak sekitar 1,5 kilometer dari mulut Para relawan segera bergerak menuju mulut gua. & # 39; & # 39; Kami yang berada di mulut gua dapat mendengar teriakan mereka, & # 39; & # 39; kata salah satu sukarelawan.

Empat personel SEAL Thailand yang tinggal di Kamar 3 dengan korban dimasukkan dalam rombongan yang tergenang. Meskipun panik mendapatkan informasi bahwa pompa air rusak, semua relawan akhirnya selamat. Mereka berhasil keluar dari gua.

Ceritanya begitu menarik sehingga para pembuat film Hollywood berniat untuk menangkap kisah dramatis dalam film ini. Pure Flix mengatakan pada Fox News bahwa Michael Scott dan Adam Smith pergi ke Thailand ketika dia mendengar cerita tentang tim Moo Pa.

Dua pendiri Pure Flix juga menyaksikan penyelamatan langsung. & # 39; & # 39; Scott memiliki hubungan khusus dengan acara ini. Karena, istrinya tahu Saman Gunan, penyelam yang tewas dalam misi penyelamatan, & # 39; & # 39; jelas seorang perwakilan Pure Flix.

Dari Chiang Rai, Scott menyatakan bahwa karakter utama filmnya telah ditentukan. Yakni, dua penyelam Inggris yang pertama kali menemukan korban. (bil / c14 / hep)

Sumber: Java Post