Beranda Mancanegara Jepang Dilanda Banjir Terburuk – Internasional JPNN.com

Jepang Dilanda Banjir Terburuk – Internasional JPNN.com

10
0

Banjarmasinnews.com TOKYO – Mulai Selasa (10/7), Jepang adalah masih berjuang dengan lumpur dan sampah dari banjir dan longsor yang melanda bagian barat negara itu sejak pekan lalu.

Pemerintahan Perdana Menteri Shinzo Abe menyebut bencana alam yang menewaskan 155 orang sebagai yang terburuk dalam 36 tahun. [19659003] banyak permintaan datang untuk kekuatan normal kembali karena orang membutuhkan AC, tetapi di sisi lain kita harus berpikir tentang keselamatan korban banjir dan tanah longsor, "kata Menteri Keuangan Taro Aso yang mengatakan Reuters belum dapat memberikan jawaban

Kemarin Abe terpaksa membatalkan perjalanan ke luar negeri dan memutuskan untuk tinggal di Jepang untuk memantau banjir dan tanah longsor yang mengakibatkan ratusan orang hilang.

Sejak minggu lalu, daftar rik di beberapa daerah dipadamkan untuk menekan jumlah korban. Namun, kemudian, suhu udara di Jepang melambung tinggi. Kemarin suhu mencapai 33 derajat Celcius.

Oleh karena itu, penduduk di sekitar lokasi banjir mendesak pemerintah untuk menormalkan aliran listrik. Sejauh ini, hanya 3.500 rumah tangga yang kembali berkuasa setelah bencana Kurashiki yang menghancurkan. (c7 / hep)

Sumber: Java Post