Beranda Mancanegara Keasyikan Berpose, Konglomerat Tiongkok Tewas Mengenaskan

Keasyikan Berpose, Konglomerat Tiongkok Tewas Mengenaskan

1
0

Banjarmasinnews.com BEIJING – HNA Group kehilangan salah satu dari puncaknya Secara tragis Kemarin, Rabu (4/7), seorang juru bicara konglomerat yang bermarkas di Haikou, Provinsi Hainan, China, mengumumkan kematian Wang Jian. Pengusaha berusia 57 tahun itu adalah ketua bersama HNA Group.

Mati untuk memilih Wang melakukan perjalanan bisnisnya di Prancis pada hari Selasa (3/7). Dia jatuh dari tembok setinggi 15 meter sambil berpose di salah satu sudut Desa Bonnieux, Provence-Alpes-Cote d & # 39; Azur, Prancis tenggara. [19659003] Dia & # 39; Dia berdiri di dinding tepi, dan meminta keluarganya untuk memotret dia di sana, tetapi sebelum niatnya, dia jatuh, "Letnan Kolonel Hubert Meriaux dari Polisi Vaucluse kepada Reuters.

Orang yang memegang 15 persen saham HNA Group meninggal di tempat kejadian. Kematian seorang alumni Universitas Penerbangan Sipil China dan gelar MBA dari Maastricht School of Management memicu reaksi beragam.

Karyawan HNA mengaku kaget mendengar berita itu. Mereka khawatir tentang nasib selanjutnya karena kondisi keuangan HNA Group saat ini tidak baik. Sumber: Java Pos