Beranda Mancanegara Kedok Pangeran Saudi Gadungan Terbongkar Gara-Gara Babi

Kedok Pangeran Saudi Gadungan Terbongkar Gara-Gara Babi

9
0

Banjarmasinnews.com MIAMI – Anthony Gignac berhasil menyembunyikan identitas aslinya sejak 1991. Selama 27 tahun ia menjadi bangsawan, pangeran Kerajaan Arab Saudi.

Dia juga melakukan bisnis dengan sejumlah pengusaha AS dan menghasilkan jutaan USD, tetapi sekarang sudah berakhir. [19659003] Masker Gignac telah dibongkar oleh Jeffrey Soffer, pengembang real estate Turnberry Associates. "Soffer mencurigai bahwa dia (Gignac, Red) makan bacon dalam makanan bisnis bersama, sedangkan, sejauh yang ia ketahui, seorang Muslim tidak makan daging babi," kata sumber Miami Herald kepada polisi. .

Soffer kemudian melacak latar belakang pangeran palsu yang menawarkan saham salah satu hotelnya. Dari informasi yang dikumpulkan dia yakin Gignac adalah penipu.

Setidaknya ada lima nama pan geran yang pernah dipakai oleh Saudi Gignac. Salah satunya adalah Sultan bin Khalid Al Saud. Soffer lalu melapor ke polisi.

& # 39; & # 39; Tersangka mengaku perbuatannya. Dia mengaku telah menipu sejumlah orang dengan identitas palsu, "kata pernyataan pengadilan di Florida, Senin (9/7) seperti dikutip Sputnik. Saat ini pria 47 tahun asal Kolombia itu menunggu putusan di balik jeruji besi. (c14 / hep)

Sumber: Java Post