Beranda Mancanegara Kepala Stasiun Teler Berat saat Bertugas, Beginilah Jadinya

Kepala Stasiun Teler Berat saat Bertugas, Beginilah Jadinya

6
0

Banjarmasinnews.com DELHI BARU – Deep Singh begitu mabuk sehingga tidak ada yang bisa dilakukan selain tidur, jadi jumlah kereta ekspres jarak jauh di negara bagian Uttar Pradesh di India tidak dapat berjalan sesuai jadwal.

Kereta itu menunggu lampu hijau dari Stasiun Murshadpur yang dipimpin oleh Singh "Dia mabuk dan tidak bisa berjalan," kata perwira senior Northern Railway (NR) yang pergi ke Murshadpur hari itu ke The Hindu.

Sebenarnya, insiden yang menodai wajah kereta api India berlangsung pada Jumat (6/7). Namun, pihak berwenang hanya menegaskannya kepada media kemarin (9/7).

Perwira senior yang tidak disebutkan namanya dipaksa untuk membawa Singh ke rumah sakit terdekat, BBC melaporkan, ketika ditemukan, Singh berbaring di kamar kecil dengan setumpuk minuman beralkohol yang kosong. Ketika diperiksa, kadar alkohol dalam darah Singh sangat tinggi.

& # 39; & # 39; Ini masalah serius. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadapnya, & # 39; & # 39; kata petugas itu.

Stasiun Murshadpur terletak di jalur sibuk yang dilalui banyak kereta. Karena itu, ketika lampu hijau yang lama ditunggu-tunggu tidak menyala, para insinyur memprotes. Mereka menyebut Singh. Tentu saja telepon tidak diangkat.

Sumber: Jawa Pos