Beranda Mancanegara Keren, Anak Genius Ini Jadi Mahasiswa di Usia 8 Tahun

Keren, Anak Genius Ini Jadi Mahasiswa di Usia 8 Tahun

6
0

Banjarmasinnews.com – Tongkrongan Laurent Simons benar-benar tidak berbeda dari bocah rata-rata berusia 8 tahun, pipinya kemerahan , ada rona kemerahan, senyumnya menggemaskan tapi tak seorang pun akan berpikir bahwa dalam dua bulan Laurent akan menjadi murid.

Ayahnya, Alexander, putranya sejak kecil berbeda, Laurent tidak pernah senang dengan mainan, dia juga sulit bergaul dengan usianya, daripada mainan dia jauh lebih menikmati memecahkan masalah matematika itu adalah pelajaran favoritnya [19659003] Ada statistik, geometri, dan aljabar, & # 39; & # 39; Laurent mengatakan tentang subjek favoritnya ketika diwawancarai oleh radio RTBF.

Mengetahui putranya mampu memecahkan masalah dengan cepat, Alexander juga memberi motivasi. Pada usia 5 tahun, Laurent sudah berselisih pepatah di sekolah dasar. Tepatnya di Winford School, Amsterdam, Belanda. Alexander sebenarnya orang Belgia. Istrinya orang Belanda. Mereka tinggal di Tanah Kincir Angin ketika Laurent berusia 4 tahun.

Hanya dalam waktu satu tahun, Laurent lulus dari sekolah dasar. Semua pelajaran telah selesai. Dia adalah satu-satunya siswa di Amsterdam yang dapat lulus secepat itu. Anak laki-laki dengan sedagu berambut panjang itu didaftarkan untuk menghadiri sekolah menengah.

Ternyata, bahan di tingkat yang lebih tinggi itu mampu dilahapnya dengan cepat. Tidak butuh waktu lama bagi Laurent untuk menguasai segalanya. Pendidikan menengah yang harus diambil selama enam tahun selesai dalam 1,5 tahun.

Meskipun masih 8 tahun, Laurent mampu lulus ujian kelulusan yang biasanya dilakukan oleh anak-anak berusia 18 tahun. Namun, tidak ada kepastian di mana Laurent akan kuliah setelah liburan.

Karena prestasi ini, Laurent memburu media. Dia menjadi berita di dalam dan di luar negeri. Menurut Alexander, dokter gigi, putranya pintar. Hasil tes IQ mencapai 145. Termasuk kategori genius.

Sumber: Java Post