Beranda Mancanegara Mahathir Lega Jokowi Tak Komplain Diajak Ngebut Pakai Proton

Mahathir Lega Jokowi Tak Komplain Diajak Ngebut Pakai Proton

6
0

Banjarmasinnews.com BOGOR – Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad, yang mengunjungi Indonesia, mengenang pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada tahun 2015. Pada saat itu, Mahathir mengantar Jokowi yang berkunjung di Kuala Lumpur.

Mahathir mengatakan bahwa pada saat itu dia bukan seorang pejabat yang dapat undang Presiden Jokowi naik Proton mobil Sosok yang dikenal sebagai Dr M mengemudi Jokowi ke test drive mobil nasional Malaysia dengan kecepatan hingga 180 kilometer per jam.

"Saya takut untuk memandu presiden dalam tautan (kecepatan 180 km / jam). Saat itu saya bukan perdana menteri, saya pengemudi uji hanya untuk Proton, "kata Mahathir dalam pernyataan pers bersama dengan Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6).

Dalam sebuah konferensi pers bahwa, Presiden Jokowi memang menyampaikan pengakuannya ketika diundang oleh Mahathir, tetapi mantan gubernur DKI itu mengaku tidak takut karena Mahathir yang menjadi sopir.19659003 Namun, Mahathir baru saja menjadi panas karena jalan-jalan untuk tes drive " Jalur uji ini tidak semuanya datar tetapi memiringkan tetapi Presiden tidak mengeluh tentang apa pun," katanya dengan logat Melayu yang kental. ( fat /jpnn)