Beranda Mancanegara Menginap di Hotel Mewah, Tubuh Model ini Digigiti Kutu Kasur, Penampakannya Bikin...

Menginap di Hotel Mewah, Tubuh Model ini Digigiti Kutu Kasur, Penampakannya Bikin Merinding

9
0

Tinggal di Hotel Mewah, Tubuh Model Ini Digigit Kasing Kutu, Penampilannya Membuat Goosy

Banjarmasinnews.com – Model Rahasia Victoria dari Brasil baru-baru ini memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan saat tinggal di sebuah hotel mewah di California, AS.

Sabrina Jales terkejut menemukan demam kulitnya yang penuh dengan cairan dari bug tempat tidur. Kutu Kasur bertubuh datar memang menjadi serangga yang membuat tidur tidak nyenyak.

Sabrina Jales

Bukan tanpa alasan, kutu biasanya mendiami kasur atau sofa. Selain itu, kutu ini menggigit dan meminum darah manusia yang diserangnya.

Sabrina diketahui menginap di hotel mewah Palm Desert Embassy Suites, California, AS. Meskipun hanya bermalam, kasur tersebut menandakan seluruh tubuh Sabrina memiliki banyak benjolan merah-merah.

Bentol

Jangan menerima benjolan di tubuhnya karena gigitan serangga di hotel, model cantik ini bahkan menggugat hotel. Bukan masalah sederhana, pasalnya karena gigitan kutu, model cantik ini mengalami trauma psikologis.

Bahkan kasur terkantuk membuat Sabrina takut pada serangga sampai hari ini.

Melalui pengacaranya, Brian Virag mengklaim jika & # 39; menyerang & # 39; masif sampai seluruh tubuh Sabrina dipenuhi gundukan merah.

"Seperti kebanyakan korban serangga, Sabrina juga mengalami trauma dari kejadian tersebut. Bahkan sampai sekarang Sabrina masih mengalami trauma psikologis," kata Brian Virag dikutip dari Tribun Kaltim mrlalui thesun.co.uk.

Karena gigitan kasur juga mengakibatkan karir Sabrina.

"Dia merasa sangat malu dan terhina karena kutu kasur yang digigit," kata Brian.

Gigitan kutu busuk mengerikan, bahkan seorang spesialis yang menangani gigitan serangga tempat tidur mengungkapkan bahwa Sabrina telah menjadi korban gigitan terburuk dalam delapan tahun terakhir.

Kasus terburuk

Sabrina juga harus mendapatkan perawatan medis intensif untuk beberapa waktu untuk pulih. Tentu saja gigitan itu juga mempengaruhi kariernya sebagai model profesional.

"Intinya adalah trauma fisik dan emosional Sabrina hingga hari ini. Bahkan beberapa orang takut melihat gigitan di tubuh Sabrina," kata Brian.

Manajer hotel Carlos Mendoza menolak tuduhan tersebut dan mengungkapkan bahwa hotel secara rutin melakukan penyaringan serangga.

"Kenyamanan dan kebersihan dan keamanan adalah prioritas utama untuk tamu hotel kami. Bahkan jika ada kasur kutu biasanya berasal dari tamu yang membawanya ke kamar hotel. Setelah itu kami akan selalu membersihkannya secara menyeluruh," kata Carlos. (Dil)

(Sumber: Tribun Kaltim)