Beranda Mancanegara Najib Jadi Pesakitan, Anwar Ibrahim Bilang Begini

Najib Jadi Pesakitan, Anwar Ibrahim Bilang Begini

8
0

Banjarmasinnews.com JAKARTA – Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim telah mengakui bahwa dia telah memaafkan Najib Razak yang mengirimnya ke penjara beberapa tahun yang lalu dan dia berdoa untuk Najib yang sekarang memegang status kasus korupsi terdakwa.

Dikatakan bahwa dia berbicara di Forum Kepemimpinan ECGL di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (4/7) Seperti diketahui, pagi ini Najib menjalani sidang pendahuluan di Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur.

"Najib diadili di pengadilan pagi ini atas tuduhan korupsi. Saya seorang pendukung demokrasi dan penegakan hukum," kata Anwar.

Menurut dia, hukum yang benar tidak membedakan antara kecil dan elit, percaya bahwa orang yang mengaku bersalah bukanlah presiden atau perdana menteri tetapi hukum yang adil

Itu jaminan Saya memberi Najib meskipun saya tidak dapat menjaminnya. Saya pribadi memaafkannya, "kata Anwar yang kini telah menjadi bagian dari rezim Malaysia.

Seperti diketahui, Najib ditangkap pada Selasa (3/7) pukul 3 sore waktu setempat, penangkapannya sehubungan dengan transaksi yang melibatkan SRC. International, bekas anak perusahaan dari masalah investasi 1MDB.

Dia dituduh melakukan penyalahgunaan dan menerima suap sebesar ratusan milyar rupiah. (ce1 / iml / JPC)

Sumber: Jawapos.com