Beranda Mancanegara Optimistis Selamat, Minta Disiapkan Makanan Enak

Optimistis Selamat, Minta Disiapkan Makanan Enak

5
0

Banjarmasinnews.com THAILAND – Surat itu sedikit lusuh. Noda lumpur di atasnya, surat yang ditulis oleh 12 anggota tim sepak bola Moo Pa dan pelatihnya, Chantawong Eckapol. Navy Seals Thailand mengunggah surat itu untuk menunjukkan bahwa meskipun dalam selusin hari, anak-anak masih optimis untuk keluar dengan selamat.

Dilaporkan oleh CNN, di samping pesan-pesan pribadi, mereka menulis pesan bersama, mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dan meminta para guru untuk tidak memberikan terlalu banyak pekerjaan rumah.

Mereka juga ingin pulang segera setelah mereka keluar dan mencoba berbeda. Sebelum mereka ditemukan, mereka bertahan dengan sisa-sisa makanan dan tetesan air di stalaktit.

Pesan-pesan ini ditulis oleh anak-anak:

Tum: Ayah, ibu jangan khawatir. oke, baiklah. Tolong beri tahu Brother Yod untuk membawakan saya ayam goreng. Cinta kamu.

Pong: Ayah dan ibuku mencintaimu. Jangan khawatir, saya masih aman. Saya suka segalanya.

Nick: Ayah, ibu, Nick mencintai Anda berdua dan saudara laki-laki. Jika saya bisa keluar, ayah dan ibu mengajak saya makan moo kata (menu babi disajikan di hot plate, Red). Nick sayang ayah, ibu, dan saudara perempuan.

Mark: Apakah ibumu baik-baik saja di rumah? Tinggal di rumah. Aku baik-baik saja. Tolong katakan itu pada guru saya juga. Sayang ibu. Numhom (numhom berarti parfum mungkin itu panggilan ibunya atau Markus).

Sumber: Java Post