Beranda Mancanegara Pesawat King Air Tabrak Gedung, Pilot Tewas

Pesawat King Air Tabrak Gedung, Pilot Tewas

5
0

Banjarmasinnews.com MUMBAI – pesawat Raja Nahas hit Air C90 yang dimiliki oleh UY Aviation Pvt Ltd. Pesawat turboprop kembar jatuh di Ghatkopar, Mumbai, India Kemarin (28/6) Dua pilot dan dua teknisi di dalamnya tewas.

Seorang penduduk di sekitar lokasi kecelakaan juga kehilangan nyawa dan tiga lainnya masih dalam kondisi kritis.

"Itu adalah pesawat yang sebelumnya dimiliki oleh pemerintah Uttar Pradesh dan dibeli oleh perusahaan itu dua tahun lalu," kata sumber dari The Times of India.

Pesawat lepas landas dari Bandara Juhu untuk uji penerbangan. Oleh karena itu, ada dua teknisi. Apa pun yang terjadi, sekitar pukul 13:10 waktu setempat pesawat tiba-tiba menukik dan menabrak bangunan yang sedang dibangun.Pada pesawat dan daerah sekitarnya terbakar [19659003] Api baru dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. Lokasi kecelakaan hanya 3 kilometer dari landasan bandara utama Mumbai. Untuk sementara, landasan ditutup dan penerbangan dialihkan ke landasan kedua.

Tim Direktorat Jenderal Sipili (DGCA) Mumbai langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan awal. Sampai berita ini dilaporkan, tidak ada penyebab pasti untuk pesawat jatuh. DGCA menegaskan bahwa rincian penyelidikan akan diungkapkan oleh Agen Investigasi Kecelakaan Pesawat Udara.

Usia pesawat bisa menjadi salah satu alasannya. & # 39; & # 39; Pesawat lama dan tidak layak seharusnya tidak dioperasikan, & # 39; & # 39; kata seorang netizen. Sumber: Jawa Pos