Beranda Mancanegara Pria Cabul Serbu Kantor Media, Lima Nyawa Melayang

Pria Cabul Serbu Kantor Media, Lima Nyawa Melayang

6
0

Banjarmasinnews.com ANNAPOLIS – Ibukota yang juga dikenal sebagai Capital Gazette, memposting lima foto korban penembakan di halaman depannya kemarin, Jumat (29/6).

Tiga pria dan dua wanita tewas di kantor editorial harian yang berbasis di Annapolis, Maryland State, (19659003) Ramos pergi ke markas besar Ibukota Kamis sore waktu setempat (28/6) Tanpa sepatah kata pun, ia melepaskan tembakan dari balik kaca pintu

] Pembunuhnya berdarah dingin, ia kemudian melangkah ke ruang redaksi dan melepaskan tembakan ke segala arah Rob Hiaasen, Wendi Winters, Rebecca Smith, Gerald Fischman, dan John McNamara menjadi korban.

"Lima orang ditembak mati," William Krampf, berakting ke polisi wilayah Anne Arundel County, seperti dilansir Associated Press.

Selain mengklaim kehidupan lima orang, empat di antaranya adalah jurnalis, pemeran panas dari Ramos & # 39; senjata mengakibatkan sejumlah orang yang terluka. Insiden Kamis sore adalah aksi penembakan paling mematikan dalam sejarah jurnalisme AS.

Dalam ceritanya, The Capital menyebut Ramos sebagai satu-satunya pelaku. Pernyataan yang sama melaporkan Baltimore Sun dalam edisi kemarin. Namun, Krampf mengatakan bahwa polisi belum merilis nama petugas secara resmi.

Kemarin pria 38 tahun ini menjalani sidang perdana menteri. Dia segera menetap di tahanan setelah hakim membacakan lima tuduhan pembunuhan untuknya.

Sumber: Java Post