Beranda Mancanegara Pulang Dalam Keadaan Mabuk, Pilot Cantik ini Terkejut Usai Tahu Apa yang...

Pulang Dalam Keadaan Mabuk, Pilot Cantik ini Terkejut Usai Tahu Apa yang Dilakukan Sang Kekasih Pada Wajahnya

12
0

Shanika dan pacarnya

Banjarmasinnews.com – BEAUTY adalah impian setiap wanita. Banyak yang mau memakai semua jenis riasan agar terlihat menawan, terutama di depan pacar. Namun, di balik wajah cantik bermakeup, ada satu rutinitas yang harus dilakukan, yaitu menghapus makeup!

Peluncuran World Of Buzz, seorang pilot cantik bernama Shanika Silverio pulang ke rumah mabuk bersama pacar dan teman-temannya. Karena terlalu banyak mengonsumsi alkohol, akhirnya Shanika pingsan dengan wajah penuh riasan yang belum dilepas.

Keesokan harinya, Shanika terkejut menemukan wajahnya benar-benar bersih dari riasan. Karena penasaran, dia membuka ponselnya dan menemukan pemandangan yang menyentuh. Pasalnya, ketika dia tertidur, sang kekasih bernama Albrecht telah membersihkan makeup.

Pacarnya menyeka makeup

Tidak hanya menghapus makeup, Albrecht juga memakai krim malam, krim mata, pelembab dan toner pada wajah Shanika. (19659008) Pacarnya menghapus riasan

Merasa tersentuh oleh apa yang dilakukan kekasihnya, Shanika juga ingin memberi kejutan untuk Albercht. Dia memasak untuk makan siang untuk Albercht yang akan datang ke rumahnya setelah berlatih terbang.

Kegelisahan Shanika tentang pacarnya menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, ceritanya telah didistribusikan lebih dari 35.000 kali. Tidak sedikit dari netizen yang memuji Albercht dan mengatakan kisah ini adalah tujuan hubungan. (Dil)