Beranda Mancanegara Syukurlah, India Mulai Tak Ramah kepada Pemerkosa

Syukurlah, India Mulai Tak Ramah kepada Pemerkosa

5
0

Banjarmasinnews.com NEW DELHI – Pemerkosaan masih menjadi momok dalam India hampir setiap minggu ada kasus baru yang muncul, untungnya, kritik cepat dari masyarakat internasional membuat pengadilan India membersihkan, termasuk tidak membiarkan para pelaku melarikan diri.

Pengadilan Tinggi Kochi di Negara Bagian Kerala misalnya, Rabu (11) / 7) agensi menolak permintaan tiga imam yang terjebak dalam kasus pelecehan seksual untuk menangguhkan penahanan

& # 39; & # 39; Saya tidak bisa membiarkan mereka melarikan diri, berdasarkan informasi dari polisi, mereka memiliki potensi untuk mempengaruhi saksi atau menghilangkan bukti, & # 39; & # 39; R. Vijayaraghavan seperti yang dilaporkan oleh Associated Press.

Tiga imam dari Gereja Ortodoks Suriah Ortodoks segera ditangkap dan dijebloskan ke tahanan, sehingga polisi dapat melakukan investigasi yang menyakitkan kasus perkosaan th membuat mereka curiga.

Menurut Press Trust of India, laporan itu diajukan oleh seorang wanita yang terdaftar sebagai jemaat di gereja. Dia mengaku menjadi korban pelecehan seksual selama bertahun-tahun.

Akhir pekan lalu polisi mengamankan kepala sekolah, dua guru, dan tiga siswa dari sekolah menengah di Negara Bagian Bihar. Mereka berulang kali memperkosa seorang gadis dalam tujuh bulan terakhir.

& # 39; & # 39; Kami mengintensifkan penyelidikan. Sekarang status tersangka keenam, & # 39; & # 39; kata Inspektur Polisi Har Kishore Rai.

Dikatakan bahwa, selain enam tersangka, ada 13 siswa lain yang terlibat. Sekarang 13 nama korban disebutkan juga menjalani interogasi. Namun, status mereka adalah saksi.

Sumber: Java Post