Beranda Mancanegara Ultah Biasa Saja Perdana Menteri Tertua di Dunia

Ultah Biasa Saja Perdana Menteri Tertua di Dunia

6
0

Banjarmasinnews.com KUALA LUMPUR – Perdana Menteri PM) Malaysia Mahathir Mohamad berusia 93 tahun pada hari Selasa (10/7) Ada tidak ada perayaan khusus pada hari khusus kepala pemerintahan.

Beras pulut dan rendang daging olahan istrinya, Siti Hasmah, menjadi hadiah istimewa bagi Mahathir. "Keinginan ulang tahun sudah cukup," kata PM tertua dunia dalam wawancara dengan radio Bernama.

Sebenarnya dia tidak terlalu peduli tentang ulang tahun, bahkan Mahathir sering lupa hari ulang tahunnya. Tidak pernah sekalipun Hasmah melupakan hari bahagia suaminya.

Pada hari ulang tahun Mahathir, istri selalu mengucapkannya di pagi hari, dan mereka berdua memulai hari dengan nasi pulut sebagai menu sarapan. kesenjangan perayaan yang sederhana sudah cukup.

& # 39; & # 39; Saya biasanya punya waktu untuk mengundang istri saya makan malam. Tetapi pemerintah sekarang membutuhkan perhatian. Jadi, saya tidak punya waktu, & # 39; & # 39; dia menjelaskan.

Sejak terjun ke politik dan menjadi figur publik, Mahathir menyatakan kehilangan waktu bersama istrinya.

Pernyataan Yesterday juga berasal dari putri Mahathir, Marina. Putri tertua dari PM adalah ucapan selamat melalui upload di Instagram. & # 39; & # 39; Selamat ulang tahun ayah tersayang! & # 39; & # 39; & # 39; Dia menulis. (bil / c14 / hep)

Sumber: Java Post