Beranda Mancanegara Wanita ini Un-friend Suami di Facebook, Alasannya Kecil Namun Bikin Sakit Hati

Wanita ini Un-friend Suami di Facebook, Alasannya Kecil Namun Bikin Sakit Hati

8
0

Nicole untuk tidak berteman dengan suaminya dari Facebook

MANUberita.com – BIASANYA, sang istri akan berteman dengan suaminya di Facebook, hanya ingin mengetahui kegiatan para pria di media sosial. Namun, tidak dengan wanita bernama Nicole Joanne Meilat ini.

Kisah Nicole kemudian menjadi viral setelah dibagikan melalui Facebook pada hari Rabu (04/07) Di pos awal, Nicole menulis kalimat:

"Bagikan alasan saya mengapa saya menghapus teman dengan suami saya di Facebook . "

Mengutip Tribunstyle, Kejadian dimulai ketika Nicole dan suaminya menjadi teman di Facebook. Ini membuat Nicole sering menandai suaminya di beberapa upload.

Namun, meskipun demikian, Nicole menganggap pria, termasuk suaminya, tidak peka. Rupanya, sang suami tidak pernah menyukai atau menulis komentar tentang upload Nicole.

Faktanya, Nicole mengakui bahwa suaminya sering suka dan berkomentar dalam meng-upload temannya. Meski terkesan sepele, namun kebiasaan suami justru membuat Nicole merasa sakit hati.

Akhirnya, Nicole juga mengambil keputusan yang tidak terduga untuk menjaga hubungan dengan suaminya. Wanita asal Caloocan, Filipina akhirnya tidak berteman atau menghapus persahabatan dengan suaminya di Facebook.

Awalnya, Nicole terkejut bahwa suaminya tidak menyadari bahwa dia tidak bersahabat. Pria itu membutuhkan beberapa minggu untuk mengetahui bahwa dia telah dikeluarkan dari daftar teman istrinya.

Dia juga mencoba mengirim permintaan pertemanan ke Nicole lagi dan memintanya untuk menerimanya. Tapi Nicole menolaknya.

Meskipun memohon dan melakukan segalanya, Nicole masih tidak ingin berteman dengan suaminya lagi di Facebook.

Wanita itu mengaku bahwa tidak berteman dengan suaminya di media sosial memiliki efek yang bagus. Nicole merasa dia telah menggunakan Facebook dengan cara yang tidak sehat.

Dia sering membuat skrip untuk unggahannya karena banyak orang yang sadar membaca. " Kami mulai mengobrol panjang di rumah ," jelasnya.

Saat tinggal di rumah 24 jam sehari, ada hal-hal yang tidak mungkin terjadi, hal-hal yang tidak mereka ketahui karena mereka tidak berteman di media sosial. Oleh karena itu, mereka berdua memiliki kesempatan untuk saling bercerita tentang satu sama lain.

"" Hubungan kita semakin dekat saat kita saling jatuh cinta meskipun kita hidup bersama, "]

Sayangnya, kisah Nicole ini begitu viral untuk didistribusikan lebih dari 50 ribu kali. Banyak orang dapat merasakan apa yang dialami Nicole. (Dil)