Narkoba Kalsel : Tangkap 5 Tersangka di Binuang, Personel Satresnarkoba Tapin Sita 35,75 gram Sabu

3 bulan lalu 39

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Lima tersangka penyalahgunaan Narkoba Jenis sabu diamankan personel Satresnarkoba Polres Tapin, Senin, (07/02/2022).

Kasus penyalahgunaan barang terlarang tersebut digelar dalam konferensi Pers dipimpin Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser didampingi Wakapolres, Kompol Irwan dan Kasat Narkoba, AKP Tatang Supriadi.

Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser dalam konferensi Pers mengatakan ungkapan kasus narkoba ini sesuai dengan komitmen Polres Tapin bahwa tidak ada kompromi terkait narkoba.

"Dan hasil tangkapan yang diungkap hari ini adalah bentuk keseriusan anggota dalam memberantas barang terlarang ini," jelasnya.

Baca juga: Narkoba Kalsel : Ditangkap Polisi Tanbu, Pria Batulicin Ini Terbukti Simpan 11 Paket Sabu dan Ektasi

Baca juga: Narkoba Kalsel - Gagalkan Pengiriman Paket 2 Ons Sabu, Subdit 1 Dit Resnarkoba Bekuk 3 Tersangka

Baca juga: Narkoba Kalsel - Wakar di Banjarbaru Diciduk di Pangkalan Ojek, Kedapatan Simpan 0, 21 Gram Sabu

AKBP Ernesto mengatakan kasus narkoba ini memang mendapat atensi khusus, sehingga apa yang diungkap ini, akan terus dilakukan pengembangan-pengembangan di Lapangan.

"Berdasarkan hasil interogasi, pada umumnya alasan para tersangka menjalankan aksinya ini adalah faktor ekonomi. Tapi apapun alasannya, bila melanggar hukum maka tidak ada kompromi apalagi terkait narkoba," jelasnya.

Lanjut Baca