Beranda Nasional 17 Korban kebakaran di Kemenhub dievakuasi, 2 masih terjebak di lantai 25

17 Korban kebakaran di Kemenhub dievakuasi, 2 masih terjebak di lantai 25

6
0

Banjarmasinnews.com – Sejumlah petugas pemadam kebakaran masih berada di Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Gedung Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Petugas melakukan sweep ke setiap lantai pasca-api pada Minggu (8/7) dini hari untuk memeriksa kemungkinan bahwa masih ada korban yang terperangkap.

Dalam peristiwa ini empat orang meninggal karena kekurangan oksigen. Empat korban ditemukan di lantai 5 dan 12.

Salah satu perwira Damkar mengatakan timnya saat ini sedang mengungsi di lantai 25. Dilaporkan bahwa dua orang masih di lantai.

"Diperkirakan ada dua orang. Tahu karena saya belum diperiksa lagi di atas. Jika saya salah ada dua orang," kata petugas ini. Dia juga mengaku tidak tahu kondisi korban di lantai 25.

Dia mengatakan para korban yang berhasil dievakuasi sebanyak 17 orang. Pemantauan merdeka.com, sekitar pukul 10.00, tiga orang yang selamat dibawa ke Polres Jakarta Pusat dengan mobil Polres. Mereka akan ditanyai sebagai saksi di acara tersebut. Sebelum dibawa ke Polres, ketiga orang ini telah dirawat dan diperiksa oleh tenaga medis.

Korban kebakaran di gedung Kemenhub dievakuasi dengan mobil polisi 2018 Banjarmasinnews.com/ Hari Aryanti

Kepala Kepolisian Jakarta Pusat, Komisaris Senior Pol Roma Hutajulu menyampaikan berdasarkan informasi awal, sumber asap dari lantai 5, 8 dan 12. (19659003) "Tapi tidak ada api, jadi setelah menyapu setelah asap mulai dikendalikan, maka tim dari Damkar melakukan sweeping, hingga sekarang masih melakukan sweeping di setiap lantai di Working House," jelasnya.

Jumlah korban tewas yang ditemukan diperkirakan kekurangan oksigen. "Lebih banyak CO2 di dalam ruangan," katanya. Korban meninggal dan dibawa ke RSCM

"Dari kepolisian dalam kasus ini Polda Metro Jaya dan Kantor Polisi Metro Gambir dan juga dari Koramil Gambir menunggu tanda dari petugas Damkar apakah TKP telah dinyatakan aman bagi kita. untuk mengidentifikasi, siap ketika dinyatakan bersih dan jelas TKP, istilahnya tidak berbahaya, asap juga berkurang, maka kondisi oksigen sudah seimbang dengan CO2-nya, maka kita tunggu tanda dari petugas pemadam kebakaran untuk melakukan identifikasi, "Jelasnya. [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod?) (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);