Beranda Nasional Akibat kekalahan Jerman akan Korea, hadir beberapa meme yang tak kalah menarik...

Akibat kekalahan Jerman akan Korea, hadir beberapa meme yang tak kalah menarik dengan

16
0

Banjarmasinnews.com – Perayaan Piala Dunia selalu menjadi sorotan dunia. Acara bergengsi ini selalu menghadirkan kejutan dan keajaiban yang tidak menyenangkan. Tahun ini kejutan diberikan oleh Korea Selatan. Tak disangka bahwa pada pertandingan Rabu malam WIB (27/6), Korea berhasil mengalahkan Jerman 2-0 di menit terakhir dan membuat sang juara bertahan harus pulang setelah hanya menjadi juru kunci di grup F.

Kekalahan Jerman segera meme-meme yang tersebar di media sosial. Yuk yang merasa kasihan atas kekalahan Jerman, mungkin terhibur setelah melihat meme ini hadir setelah

meme 2018 sometime.com

Korea Selatan terkenal dengan drama yang membuat banyak penonton beraiai menangis. Netizen juga menyamar sebagai penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer, yang membuat kesalahan dengan pemain depan yang meninggalkan tujuan sehingga memberi Son Heung Min kesempatan untuk mencetak gol kedua Korea. Dia mengatakan Neuer lupa tentang Goblins

meme 2018 saatlagi.com

Kiper Korea Cho Hyun Woo memenangkan hati banyak penggemar sepak bola setelah beberapa kali menggagalkan pemain Jerman & # 39; tendangan. Dengan memasang foto kiper, akun ini juga mengatakan bahwa timnas Korea berhasil membuat penggemar Jerman sedih, seperti K-Drama yang mengharu penonton biru.

meme 2018 kapanlagi.com

Drama Korea lagi-lagi sering dibahas karena kekalahan Jerman dari Korea Selatan. Berikut beberapa informasi untuk Anda, mungkin ini bisa menjadi alasan Anda untuk tidak terlalu malu.

meme 2018 saatlagi.com

Jika ini bisa membuat kita bangga dengan orang Indonesia. Akun ini membandingkan Korea Selatan dengan Indonesia dan Jerman. Ya kebanyakan meski tidak lolos ke Piala Dunia, kita bisa menjebol gawang Korea. Terima kasih kepada Hansamu Yama

meme 2018 kapanlagi.com

Sosok dalam foto ini adalah Leroy Sane, salah satu pemain Jerman yang sayangnya tidak masuk skuad yang dikirim ke Piala Dunia . Meme ini sepertinya menyindir pelatih asal Jerman, Joachim Loew, yang tidak memanggil winger Manchester City club.

meme 2018 saatlagi.com

Meme juga viral di Twitter. Foto Angela Merkel, kanselir (kepala negara) Jerman, seolah memanggil pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, untuk & # 39; perang & # 39; lawan Korea Selatan. FYI saja, ini hanya lelucon ya, Korea Selatan dan Korea Utara sendiri saat ini sedang bernegosiasi untuk berdamai

meme 2018 sometime.com

Cho Hyun Woo, sekali lagi bintang dari banyak idola orang, terutama orang Meksiko yang berterima kasih padanya. Wikipedia Cho Hyun Woo diedit dengan menambahkan & # 39; sang penyelamat Meksiko dan satu-satunya Allah yang benar & # 39 ;.

meme 2018 kapanlagi.com

Orang-orang Meksiko sekarang memuja dan berterima kasih kepada Korea Selatan. Mereka juga memposting foto dua orang yang berpose dalam gaya cinta-cinta dan mengedit wajah mereka dengan bendera kedua negara.

meme 2018 saatlagi.com

meme ini biasanya booming dan akhirnya muncul lagi. Ya, ketiga anak ini disamakan dengan Jerman, Korea, dan Meksiko. Beberapa telah kalah, menang, dan menikmati permainan

meme 2018 saatlagi.com

Meksiko memiliki tiga warna pada bendera mereka dengan di tengah adalah simbol negara. Tetapi untuk berterima kasih kepada Korea, beberapa telah mengedit dan mengganti lambang negara Meksiko dengan bendera Korea Selatan. Memang, kisah di balik Piala Dunia Korea Selatan sudah cukup menyedot perhatian dunia saat ini.

Jika berbicara tentang acara piala dunia 2018, tahukah Anda bahwa acara ini selain menampilkan keahlian para pemain sepakbola dunia, acara ini juga menyimpan nilai ekonomi yang besar. Tidak heran jika acara piala dunia ini menjadi salah satu ajang bergengsi di dunia.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]