Beranda Nasional Aksi penyelamatan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dalam film skyscraper

Aksi penyelamatan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dalam film skyscraper

11
0

Banjarmasinnews.com – Bangunan itu terbakar dan keluarga itu terperangkap. The Rock juga menemukan keluarganya dalam bahaya. Bagaimana cara batu menyelamatkan keluarganya di gedung pencakar langit?

Pencakar langit 11 Juli menjadi film aksi terbaru Dwayne Johnson. Sutradara, Rawson Marshall Thurber yang juga merangkap sebagai penulis skenario, mengambil pendekatan yang berbeda terhadap Dwayne kali ini. Karakter yang disiapkan untuknya tidak lagi sulit terkalahkan. Dwayne memainkan sosok cacat, kakinya diamputasi. Dwayne juga menjadi figur ayah yang rela mati karena diselamatkan untuk menyelamatkan keluarga.

Sebelum menonton film, pertimbangkan beberapa foto dari pemandangan di bawah ini.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Semuanya berawal ketika Will Sawyer (The Rock) disewa oleh Zhao Long Ji (Chin Han), seorang jutawan Hong Kong. Zhao baru saja selesai membangun gedung pencakar langit bernama The Pearl. Will dipekerjakan sebagai penilai sistem keamanan gedung itu.

SKYSCRAPER 2018 http://www.discover.com

Pearl bukanlah gedung pencakar langit terbanyak. Ketinggiannya mencapai 1 kilometer, melebihi Burj Khalifa di Dubai. Pearl juga dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi canggih.

SKYSCRAPER 2018 anytime.com

Zhao membangun The Pearl untuk mewujudkan visi dan mimpinya. Nama Pearl sendiri diambil dari mitos Cina tentang naga yang mencengkeram mutiara dan lalat.

SKYSCRAPER 2018 sometime.com

Keluarga Will, Sarah (Neve Campbell) dan putra putrinya menjadi keluarga pertama yang menempati lantai atas The Mutiara.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Sistem keamanan Pearl mungkin sangat canggih dan akurat. Tapi seperti yang dikatakan Will, "Tidak ada yang tahu jika ada yang salah"

SKYSCRAPER 2018 kadang-kadang.com

Cukup yakin, tidak diketahui usulnya mengenai The Pearl. Anda akan melihat penampilan Hannah Quinlivan yang sangat berbeda dalam film ini.

SKYSCRAPER 2018 kadang-kadang.com

Pearl terbakar di bagian atas. Akankah keluarga Sawyer terjebak di sana.

SKYSCRAPER 2018 sometime.com

Sarah berpacu dengan waktu. Salah satu anaknya, menderita sesak nafas. Asap api adalah ancaman terbesarnya.

SKYSCRAPER 2018 anytime.com

Meskipun mengenakan kaki palsu, Will putus asa untuk memukul bahaya menyelamatkan keluarganya. Dia juga nekat memanjat bangau di ketinggian yang bisa mengambil nyawanya dalam sekejap jika dia jatuh.

SKYSCRAPER 2018 kapanlagi.com

Bagi Anda yang memiliki acrophobia, Anda harus waspada dengan adegan dalam film. Dijamin untuk membuat jantung Anda berdetak cepat

SKYSCRAPER 2018 sometime.com

Akan ada banyak adegan di mana Will memanjat di titik-titik berawan The Pearl & # 39; pencakar langit. [19659002]

SKYSCRAPER 2018 kapan saja.com

Misi tidak hanya akan mendaki The Pearl. Dia juga harus menemukan cara untuk menyelamatkan keluarga dari kelompok teroris yang motif kejahatannya masih dipertanyakan.

SKYSCRAPER 2018 anytime.com

Will Will dan Sarah berhasil melawan tetoris dan membawa keluarga mereka aman. Tonton SKYSCRAPER sudah ditayangkan di bioskop ini.

Nah, tahukah Anda, jika sebelumnya gedung pencakar langit & # 39; film ini juga telah mengadakan acara promosi di depan awak media internasional. Promosi film aksi Hollywood telah diadakan di Hong Kong pada Kamis (5/7) sebelum ditayangkan di semua bioskop.

fungsi (f, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);