Beranda Nasional Amien Rais: Nawacita Jokowi jadi Nawasengsara

Amien Rais: Nawacita Jokowi jadi Nawasengsara

6
0

Banjarmasinnews.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais kembali mengkritik pemerintah Jokowi-JK saat menyampaikan pidato dalam acara halal bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No 52, Jakarta Pusat pada hari Rabu (4/7). Amien menyebutkan, program rahang Jokowi hanya membuat orang sengsara.

"Ingin aku mengatakan Nawacita menjadi Nawasengsara lalu revolusi mental apa untuk sampai ke? Mental seperti apa?" Kata Amien.

Dia juga menuduh proyek pembangunan infrastruktur saat ini dikendalikan oleh China. Ini sebenarnya melemahkan Indonesia. "Juga diketahui bahwa ada negara besar Cina yang mendapat prioritas berlebihan," kata Amien.

Amien menyebutkan, semua pembangunan di bandara, pembangkit listrik, dikendalikan oleh investor Cina, termasuk pekerjaan yang dibanjiri oleh pekerja asing. Akibatnya, Indonesia bergantung pada Cina.

"Lalu ada fenomena negara, bagaimana enggak ada konten, sedikit isi tapi untuk desain sedemikian rupa seolah-olah sudah final tidak berani bertarung," kata Amien.

Ia menjelaskan bahwa jangan dibiarkan dan jangan biarkan orang Indonesia menjadi penonton di era globalisasi. Ini karena demokrasi yang diterapkan penuh dengan diskriminasi.

"Diskriminasi ekonomi, yang begitu jelas, jadi semakin besar enggak, tetapi yang kecil tergelincir,, Amien diminta untuk segera mencari solusi demokrasi. Solusinya adalah inklusi dan pelukan. [19659003] "Saya pikir sekarang atau tidak sama sekali, Besok akan terlambat, jadi saya pikir bahwa Allah berkeinginan, mengumpulkan adalah menyatukan kekuatan, sekali lagi saya katakan bahwa kita hadapi, bukan Pak ini, Tidak ada, di belakang yang ada dajjal ekonomi, intelijen dajjal, finansial dan lain-lain, itu yang menyebabkan plastisitasnya ganteng, "kata Amien. [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod? (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);