Beranda Nasional Anak salah satu pejabat di Jambi ditangkap terkait kasus sabu

Anak salah satu pejabat di Jambi ditangkap terkait kasus sabu

7
0

Banjarmasinnews.com – Dua pemuda menangkap anggota unit perdagangan narkoba Jambi Polresta dalam kasus narkoba. Salah satunya adalah putra seorang pejabat pemerintah kabupaten setempat. Kapolda Jambi Pol Kombes Fauzie Dalimunthe mengatakan penangkapan beberapa hari lalu di kawasan Pulau Pandan Kota Jambi. Hasil tes urin keduanya positif untuk zat psikotropika dari spesies shabu.

Kedua tersangka, bernisial B dan M, ditangkap oleh polisi dalam perjalanan mereka keluar dari wilayah Pulau Pandan yang merupakan daerah perdagangan narkoba terbesar di Provinsi Jambi. Dari keduanya ditemukan 0,4 gram bukti paket kecil sabu siap digunakan

Keduanya ditangkap saat menggunakan kendaraan untuk keluar dari Pulau Pandan. Pada saat yang sama, Petugas Polisi Jambi melakukan penggerebekan rutin dan setelah mencurigai keduanya, petugas mengamankan.

"Hasil pemeriksaan mereka mengaku pernah atau membeli shabu di sana, hasil tes urine keduanya positif atau menggunakan shabu-shabu. Juga menemukan paket kecil shabu-shabu dari mereka," kata Dalimunthe pada hari Kamis ( 12/7). Dikutip dari Antara.

Polisi penyidik ​​Polar Jambi sedang menyelidiki kasus ini. Keduanya tunduk pada UU No. 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkoba dan narkotika

Dalimunthe mengungkapkan, saat ini kasus narkoba di Kota Jambi cukup tinggi. Sebagian besar korban adalah orang-orang muda atau remaja yang tidak mendapat pengawasan dari orang tua.

"Mari bergabung dalam perang melawan obat-obatan mulai dari keluarga kita sendiri, hingga tingkat terbesar dan bersama-sama kita bisa melawan narkoba," ia menyimpulkan. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);