Beranda Nasional Batal dinikahi anggota TNI, Nena tertipu Rp 90 juta

Batal dinikahi anggota TNI, Nena tertipu Rp 90 juta

12
0

Banjarmasinnews.com – Seorang wartawan media lokal di Jawa Tengah, Nena menjadi korban kecurangan anggota TNI. Selain rencana pernikahan yang mereka batalkan, korban juga menderita kerugian sebesar Rp 90 juta.

Nena mengaku menjadi korban Serka Yudha Wahyu Windarto, Babinsa yang bertugas di Koramil Tempuran Kodim 0705 Magelang.

"Dia berjanji untuk menikahi saya tetapi sebelum itu terjadi, dia sedang menikah, dan dia diduga bersekongkol dengan istrinya untuk melakukan penipuan ini," katanya, Minggu (8/7).

Tidak menerima anggota TNI ini, korban dan keluarga melaporkan pelaku ke POM Magelang 26 Juni 2018 Sebelumnya dilaporkan ke POM IV / 3 Salatiga pada 13 Mei 2018.

Korban pengacara, Suroso Ucok Kuncoro kata, awalnya, pelaku memperkenalkan dirinya dengan status bujangan. Bahkan, para korban sudah sangat dekat dengan keluarga pelaku. Ketika semakin dekat, Yudha mulai meminjam uang kepada Nena.

"Mulai Juni 2017, pelaku Sergio Yudha ini telah mulai meminjam uang untuk menebus sertifikat rumah orang tuanya sejak saat itu para pelaku mulai meminjam uang dan semuanya berakhir ketika korban menemukan foto bayi dengan nama dari pelaku di rumah orang tua & # 39; pelaku, "jelasnya.

Dia menambahkan bahwa pelaku juga meminta mediasi. Suroso menilai para pelaku berusaha mendistorsi fakta, termasuk tentang rencana pernikahan yang akan diadakan pada Agustus 2018.

"Tapi korban meminta agar kasus ini terus berlanjut, sehingga jera dan tidak ada korban lain," katanya. disimpulkan. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);