Beranda Nasional Bayi perempuan ditemukan di teras rumah warga di Malang

Bayi perempuan ditemukan di teras rumah warga di Malang

12
0

Banjarmasinnews.com – Seorang bayi dengan suntikan di paha ditemukan di teras rumah penduduk di Distrik Malang Jawa Timur. Bayi perempuan yang ditinggalkan oleh pria dan wanita yang diduga orang tuanya

Bayi yang masih hidup ditinggalkan di beranda rumah Sukini, warga Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Usia bayi diperkirakan satu hari.

"Bayi perempuan, sekitar satu hari dengan panjang 48 cm, berat 2,9 kilogram dan lingkar kepala 32 cm," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Sub-Malang AKP Farid Fathoni, Selasa (3/7) .

Farid mengatakan penemuan bayi itu dilaporkan ke Polisi Distrik Ampelgading, Senin (2/7). Bayi itu ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB.

Saksi melihat sepasang pria dan wanita menggunakan sepeda Yamaha Vixion. Keduanya berjalan bolak-balik membawa bayi di sekitar lapangan sepakbola Desa Sidorenggo.

Setelah situasi sepi orang itu meletakkan bayi itu di teras depan rumah Sukun. Pelaku segera meninggalkan situs tanpa pesan apa pun.

Selanjutnya saksi memberi tahu pemilik rumah dan memanggil orang-orang di sekitarnya, sebelum melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan pusat kesehatan setempat

"Bayi itu masih hidup, dapatkan pemeriksaan kesehatan dari bidan desa, "dia berkata. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);