Beranda Nasional Beli pulsa pakai DANA bisa liburan ke Bali dan gratis pulsa setahun

Beli pulsa pakai DANA bisa liburan ke Bali dan gratis pulsa setahun

5
0

Banjarmasinnews.com – DANA, dompet digital Indonesia, lagi-lagi dilengkapi dengan program menarik berjudul DANA Vaganza, dengan hadiah liburan terbaik ke Bali dan kredit gratis satu tahun untuk pengguna setia DANA yang membeli pulsa menggunakan DANA di Messenger aplikasi Blackberry (BBM).

Timothius Martin, Direktur Pemasaran DANA Indonesia, mengatakan DANA Vaganza berlaku untuk Juli 2018, dan pengumuman akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama akan berlangsung pada 17 Juli 2018 dan tahap kedua akan berlangsung pada 31 Juli 2018.

Pemenang utama DANA Vaganza akan mendapatkan paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam beserta akomodasi dalam bentuk tiket pesawat dan hotel, serta pulsa gratis selama setahun. Selain itu, DANA juga menyediakan puluhan juta rupiah senilai persen yang akan didistribusikan secara bertahap dalam satu tahun hingga 19 pemenang lainnya, kata pria yang akrab dipanggil Timo.

Selanjutnya, Timo menambahkan bahwa 19 pemenang akan mendapatkan total kekayaan bersih Rp600.000 per orang, yang akan diberikan dalam 12 tahap selama satu tahun. Pada setiap tahap, setiap pemenang akan mendapatkan saldo Rp50.000.

Untuk mendapatkan peluang menang sangat mudah. Pengguna FUN dalam BBM cukup untuk membeli kredit dengan nominal minimal Rp25.000. Informasi lebih lanjut tentang program DANA Vaganza dapat ditemukan di situs web DANA (www.dana.id) di halaman promo

Para pemenang hadiah utama akan diumumkan melalui akun Instagram @ Dana.id, akun resmi DANA di BBM, dan situs web DANA dan akan diundang ke Kantor DANA untuk penerimaan hadiah.

Setiap pengguna DANA memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang paket liburan ke Bali dan kredit gratis selama setahun. Jadi apa yang kamu tunggu? Mari isi pulsa menggunakan DANA dalam BBM dan menangkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, "kata Timo. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);