Beranda Nasional Beraksi lagi usai menjambret, dua pelaku ditembak polisi Medan

Beraksi lagi usai menjambret, dua pelaku ditembak polisi Medan

7
0

Banjarmasinnews.com – Medan Petugas Polisi Baru menembak dua penembak jitu di Jalan Iskandar Muda Medan, Sumatra Utara karena mengambil ponsel korbannya Laurencia Lilin Danda Sari Nazara.

Kepala Polisi Teritorial Baru Iitu M Said Husein, Sabtu (7/7) malam, mengatakan dua tersangka, berinisial CR (30) warga Jalan PWS Medan, dengan luka tembak di kedua kakinya, dan HR (42) warga Jalan PWS Gang Mawar Medan, dengan luka tembak di betis kanan.

"Kedua pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan bantuan medis," kata Husein.

Dia mengatakan kasus pencemaran terungkap dari keluhan Laurencia Victim dengan LP / 826 / VII 2018 / SU / Polrestabes Medan / Sel Medan Baru tertanggal 4 Juli 2018.

Korban memegang telepon seluler , tetapi tiba-tiba dirampas seorang pelaku, di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Petisah Tengah, Kecamatan Petisah Medan. [19659003] Selanjutnya, pelaku melarikan diri ke tempat rekannya telah menunggu dengan sepeda motor dengan jarak 10 meter, dan menginjak gas dengan kecepatan tinggi.

"Korban mengungkapkan karakteristik pelaku kepada petugas, dan melakukan investigasi di lapangan, dan mengumpulkan informasi sejumlah saksi" katanya juga

Hussein menjelaskan, pada Jumat (6/7) sekitar pukul 19 : 00 sore, diketahui keberadaan dua aktor di Jalan Iskandar Muda, tepatnya di eks Plaza Medan.

Kedua tersangka dituduh bereaksi, dan personil polisi melakukan penangkapan.

Namun, kedua pelaku berusaha untuk berjuang dan melarikan diri, dan tidak mengindahkan tembakan peringatan dari polisi. Petugas polisi akhirnya lumpuh dengan menembak kedua tersangka & # 39; kaki

Kedua pelaku dijamin ke markas Polisi Baru Medan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Para petugas juga menyita barang bukti dari kedua pelaku, berupa unit sepeda motor hitam Honda Beat dari nomor polisi BK 22014 AEM, satu helm hitam, jaket abu-abu dan satu ponsel warna emas merek Vivo," kata Kanit. Reskrim Polsek New Medan juga. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);