Beranda Nasional Bertemu Hasto, Agus Hermanto akui bahas dukungan Demokrat ke Jokowi

Bertemu Hasto, Agus Hermanto akui bahas dukungan Demokrat ke Jokowi

4
0

Banjarmasinnews.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto bertemu dengan Sekretaris Jenderal PDI Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDI-P di Jalan Diponegoro, Jakarta Jumat (13 / 7). Agus mengakui diskusi dalam pertemuannya dengan Hasto memberikan dukungan kepada Joko Widodo dalam pemilihan presiden 2019.

"Kami sedang dalam pembicaraan, saya adalah yang pertama kali berbicara sehingga kami akan menjaga percakapan kami berlangsung dan kami akan melaporkan para pemimpin kami," kata Agus di tempat kejadian.

Dia enggan mengungkapkan pertemuannya membahas kontrak politik yang diajukan oleh Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Masalah koalisi mendukung Jokowi masih dalam tahap diskusi

"Ini akan terkait dan tidak tergantung pada percakapan kami tetapi kami ingin berkomunikasi secara politis dan memang kami sudah tahu sebelumnya dan juga bekerja bersama di DPR. Lebih dalam lagi, "dia berkata.

Sebelumnya, Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengakui, tidak menutup kemungkinan partainya akan membentuk poros ketiga. Hal ini ditandai dengan komunikasi partainya dengan sejumlah pejabat dan tokoh partai yang dianggap kandidat potensial. Sayangnya, SBY tidak mengungkapkan siapa orang itu.

"Majelis atas partai setuju untuk menetapkan tiga opsi yang terkait dengan presiden dan wakil presiden Pilihan pertama Demokrat membawa Tuan Jokowi, pilihan kedua Demokrat membawa Tuan Prabowo, sedangkan opsi ketiga jika poros ketiga dapat kita bentuk, itu berarti Demorkat akan membawa calon lain selain Pak Jokowi dan Pak Prabowo, "kata SBY.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Fungsi (f, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);