Beranda Nasional BTN kucurkan Rp 100 juta bantu korban banjir bandang di Banyuwangi

BTN kucurkan Rp 100 juta bantu korban banjir bandang di Banyuwangi

12
0

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, memberikan bantuan kepada masyarakat di desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi yang menjadi korban banjir bandang. Bantuan Rp 100 juta diberikan kepada masyarakat dalam bentuk makanan dan kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian BUMN serta bagian sosial BUMN yang hadir untuk Negara. "Ini adalah tindakan nyata yang dilakukan oleh BUMN dan kami di sini untuk memberikan bantuan kepada korban banjir bandang," kata Direktur Utama BTN Maryono saat mendampingi Menteri BUMN Rini Soemarno mengunjungi korban banjir bandang pada hari Minggu (1/7) kemarin.

Maryono menjelaskan, BUMN telah melakukan banyak program kesadaran langsung di daerah, baik untuk daerah yang terkena bencana maupun untuk daerah yang layak mendapatkan bantuan.

Bersamaan dengan itu di banyak daerah BUMN telah melakukan kegiatan yang dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat. "Hari ini kami hadir di Banyuwangi untuk berbagi dengan mereka korban banjir bandang yang melanda daerah di Banyuwangi minggu lalu," kata Maryono.

Menurutnya, perusahaan cukup serius dalam memberikan perhatian pada kegiatan sosial. Melalui program corporate social responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Bank BTN semaksimal mungkin diharapkan dapat membantu masyarakat. Termasuk bagaimana program CSR dapat bersinergi dengan kegiatan sosial BUMN yang dilakukan bersama sehingga akan bermanfaat lebih bagi mereka yang membutuhkan

"Sejauh BUMN hadir untuk negara juga sangat peduli dengan kegiatan sosial yang secara langsung diharapkan dapat mempengaruhi masyarakat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini langsung hadir di daerah dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, "tambah Maryono.

Bantuan yang diberikan oleh Bank BTN kepada masyarakat di desa Alasmalang, Singojuruh kecanatan, kabupaten Banyuwangi adalah dalam bentuk barang dan makanan seperti gas LPG, ayam, mie, telur, air mineral, peralatan sekolah, selimut dan kebutuhan obat .

"Kebutuhan seperti itu dibutuhkan oleh masyarakat dan kami senang menjadi bagian dari mereka memberikan bantuan yang dapat kami lakukan semoga mereka akan tetap bersemangat dan bangkit kembali masa depan mereka," katanya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);