Beranda Nasional Dedi Mulyadi: Pendamping Jokowi harus dari Golkar

Dedi Mulyadi: Pendamping Jokowi harus dari Golkar

7
0

Banjarmasinnews.com – Ketua Dewan Eksekutif Daerah Golkar (DPD) Jawa Barat, Dedi Mulyadi yakin bahwa partainya layak membawa kader menjadi wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan presiden 2019 pemilihan. Karena itu, pengurus pusat harus segera mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Menurut Dedi, pelaksanaan Pilpres 2019 bersamaan Pemilu Legislatif 2019 akan saling mempengaruhi elektabilitas. Partai Golkar sebagai partai yang memiliki suara 14 persen di DPR, Dedi menekankan harus memiliki peran strategis dalam pemilihan 2019.

"Partai Golkar yang memiliki 14 persen kursi di DPR tidak memiliki seorang calon cawapres, Jokowi, rekannya (Jokowi) saya rasa itu harus dari Golkar, "kata Dedi di kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Bandung, Selasa (3/7).

Proposal yang diadakan Rapimnas sudah disampaikan melalui surat. Jika sudah diadakan, maka konsolidasi akan dimaksimalkan

"Artinya wakil presiden Golkar sebagai suatu keharusan harus dilaksanakan secara organisasional dan harus disetujui dalam konstitusi organisasi karena waktu hanya tinggal sebulan lagi, kita seharusnya tidak kehilangan momentum ini, "katanya.

Disebut-sebut oleh kandidat kuat, Dedi disebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat pas dan menjadi prioritas untuk dipilih menjadi wakil presiden.

"Ketua adalah prioritas utama Partai Golkar," katanya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);