Beranda Nasional Demokrat nilai duet Prabowo-AHY bakal jadi lawan berat Jokowi

Demokrat nilai duet Prabowo-AHY bakal jadi lawan berat Jokowi

7
0

Banjarmasinnews.com – Memprediksi Prabowo Subianto-Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden semakin kuat setelah ketua umum kedua Demokrat dan Gerindra akan bertemu. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nasidik mengatakan Prabowo-AHY adalah mitra yang tepat untuk bersaing dengan Joko Widodo sebagai calon presiden untuk presiden.

Rachland mengatakan bahwa jika Prabowo setuju bahwa putra tertua dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi sebagai Wakil Presiden maka elemen voting telah mewakili

"Dalam bahasa Inggris bahwa kata-kata saya adalah kata terikat saya, dia mengatakan demikian maka Pak Prabowo mengatakan dia memang ada satu kebutuhan ada jarak yang sangat panjang antara dia dan pemilih pemula sehingga ia membutuhkan seseorang yang memiliki hubungan erat dengan pemilih pemula dan dianggap AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) adalah orang yang tepat, selain kompeten, tetapi juga memiliki jarak yang tidak terlalu jauh, "kata Rachland dalam diskusi di Jakarta Center, Sabtu (7/7). [19659003] Ada banyak faktor yang menurut Rachland menganggap pasangan Prabowo-AHY untuk menjadi pasangan yang hebat bagi Jokowi di pesawat ya adalah masalah ekonomi. Ia mengatakan, di tengah kondisi ekonomi saat ini pemerintah pra-mangsa mampu menekan gejolak ekonomi apa pun. Di era pemerintahan SBY saat itu, Rachland menambahkan, pemerintah mampu menangani masalah ekonomi.

Rachland juga mengatakan bahwa dukungan Prabowo-AHY ikut serta dalam Pemilihan Presiden untuk memperjuangkan posisi Indonesia di mata dunia.

orang Indonesia besar di mata para pemimpin dunia, kembali ke suatu bangsa yang sejajar dengan bangsa lain, itu harus disepakati dan didiskusikan dan itu harus menjadi proyek dan disepakati sejak awal oleh siapa kita koalisi, "dia

Wakil presiden bahkan diucapkan langsung oleh Prabowo Subianto yang diprediksi akan kembali ke pemilihan presiden 2019.

"Saya mengatakan kami melirik saudara laki-laki AHY," kata Prabowo di rumahnya. , Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (6/7). [19659003] Wacana duet Prabowo-AHY dalam pemilihan presiden 2019 datang setelah Wakil Ketua Umum Partai Demokrat bertemu Prabowo di rumahnya pada Kamis (5/7) malam. Prabowo mengklaim membuka opsi duet dengan AHY. Namun, wacana itu harus dibicarakan dengan dua calon mitra koalisi Gerindra, yakni PKS dan PAN.

"Saya serahkan kepada Pak Syarief Hasan kita tidak masalah kita sambut, tapi saya ingin , karena saya sudah bekerja erat dengan PKS dan PAN itu artinya kita n Saya ingin memiliki konsensus karena kami menginginkan koalisi yang kuat di masa depan, "katanya.

Mantan Danjen Kopassus disinggung kembali tentang Indonesia kehilangan kedaulatan, terutama di bidang ekonomi. Baginya, kemerdekaan Indonesia tidak ada gunanya jika aset orang miskin dan negara dikendalikan oleh orang asing.

"Tanpa kedaulatan ekonomi tidak ada gunanya untuk kemerdekaan Jika rakyat kita miskin, semua aset dikendalikan oleh orang asing, tidak ada gunanya bagi kita untuk merdeka. Membuat perubahan, ini ya menangkap semua kandidat kita di mana-mana," dia kata. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);