Beranda Nasional Demokrat tawarkan AHY jadi cawapres dengan paket 3 in 1

Demokrat tawarkan AHY jadi cawapres dengan paket 3 in 1

4
0

Banjarmasinnews.com – Partai Demokrat menawarkan komandan Satuan Tugas (Kogasma) pemenang elektoral 2018 dan 2019 Pemilihan Presiden Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil presiden dengan paket 3 in 1. Untuk itu, Demokrat membuka opsi untuk mendukung Joko Widodo, Prabowo Subianto atau menciptakan sumbu alternatif dalam pemilihan presiden 2019.

"Jadi tiga dalam satu ini adalah apa yang kami tawarkan koalisi untuk partai koalisi yang ada, jadi kami melihat potensi Partai Demokrat untuk menjadi pengubah permainan di peta koalisi," kata Ketua Divisi Partai Komunikasi Publik Demokrat Imelda Sari di diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Sabtu (14/7).

Imelda mengklaim bahwa AHY adalah salah satu tokoh yang dapat menarik pemilih muda di pemilihan 2019. pemilih muda cukup potensial karena jumlah 40 persen dari total pemilih.

"Ada 40 persen pemilih pemula, ini tentunya salah satu alasan bahwa kami mencalonkan mas Agus Harim urti Yudhoyono dan itu juga menjadi salah satu yang kami tawarkan untuk wakil presiden," jelasnya.

Alasan lain, Demokrat memiliki Ketua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rekam jejak SBY menjadi Presiden RI dua periode ditambah pengalaman dalam politik bisa menjadi kekuatan tawar-menawar.

Selain itu, Imelda melanjutkan, dari beberapa hasil survei, AHY layak menjadi wakil presiden karena memiliki elektabilitas yang tinggi. "Kami memiliki anak muda AHY yang memiliki pasar sendiri jika survei cukup tinggi, dan memiliki pasar sendiri (pemilih)," katanya.

Partai Demokrat terus melakukan komunikasi politik dengan kubu Jokowi dan Prabowo. "Tiga opsi telah ditentukan dalam sidang Majelis dari kontrak politik dalam menentukan calon presiden atau wakil presiden, dan bahwa ideologi harus menjadi dasar pancasila, kesejahteraan rakyat, calon presiden pro rakyat dan juga peduli terhadap orang miskin dan kecil, maka ketiga hukum dan keadilan tidak selektif memilih, "kata Imelda. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);