Beranda Nasional Fadli Zon yakin elektabilitas Prabowo menanjak seperti Sudrajat di Jabar

Fadli Zon yakin elektabilitas Prabowo menanjak seperti Sudrajat di Jabar

7
0

Banjarmasinnews.com – Pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu mendapatkan persentase suara terendah sebagai Calon Presiden 2019 dibandingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari beberapa hasil survei. Namun demikian, Wakil Ketua DPR Fadli Zon yakin hasil penghitungan selama pemilihan presiden akan menunjukkan sebaliknya.

"Elektabilitas dapat dibilang nol untuk membangun Pak Sudrajat dapat mencapai seperti sekarang dan masih dapat melihat kemungkinan hasil hitungan nyata nanti," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Jumat ( 29/6).

Pahlawan Gerindra, Sudrajat-Syaikhu berhasil di tempat kedua Pilgub Jabar dari hitungan cepat. Bersaing erat dengan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. "Menurut dia, hasil pemilu bisa menjadi barometer pemilihan presiden 2019. Tapi, tambahnya, komunitas baru akan membuat pilihan pasti ketika pasangan calon presiden dan wakil presiden resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). (KPU)

"Jadi orang akan memutuskan apakah ada pasangan resmi, calon resmi akan menjadi orang yang akan menentukan sikap, sehingga pilkada harus dilihat sebagai barometer pemilihan presiden yang akan datang," katanya. [19659003] Wakil Ketua Partai Gerindra ini menegaskan, dalam pemilihan umum partainya menarik suara yang cukup besar. Meskipun di beberapa tempat tidak menang.

"Kami tidak melihat kekalahan, coba sekali lagi jika di Jawa Timur kami tidak punya calon, tapi kalau di Jabar, Jawa Tengah kami mendapat suara cukup besar, "katanya.

melihat di Jawa Barat dan Jawa Tengah kemenangan. Bagaimana melihat politik jangan hanya melihat orangnya, emangnya sang gubernur pemilihan presiden, "katanya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);