JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku sudah memaafkan apa yang dilakukan ketiga terdakwa kasus video ikan asin, yakni Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar.

“Saya sudah pasrahkan sama Allah saja, sama penegak hukum juga. Karena saya juga ditanya sama teman-teman saya. Saya bilang saya tidak benci sama mereka, saya sudah maafkan,” kata Fairuz saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Berencana Jenguk Anak Rey Utami yang tengah Sakit

Meski begitu, Fairuz tetap memperingati ketiganya bahwa hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Perempuan kelahiran Maret 1986 itu pun juga mendoakan ibu Pablo Benua yang tengah sakit keras.

“Tapi prosedur hukum kan sudah berjalan. Sebagai masyarakat yang baik ya dijalankan prosedur hukumnya sampai selesai. Sudah itu aja, saya sudah maafkan. Saya bahkan mendoakan orangtuanya yang sedang sakit,” ucapnya.

Baca juga: Rey Utami Izin Jenguk Anaknya, Fairuz A Rafiq Serahkan ke Pihak Berwenang

Hingga kini, Fairuz tampak ikhlas menjalankan dalam menjalankan kasus yang dilaporkannya di Polda Metro jaya.

Perempuan yang pernah bermain peran di sinetron Derita Istri Yang Tak Dicintai itu pun selalu meminta doa kepada Tuhan agar diberikan kesabaran.

Tidak lupa ia juga berharap agar ketiganya bisa bertobat di jalan Tuhan.

“Sebenarnya banyak berdoa sama Allah dikasih kesabaran. Saya ikhlas menjalaninya. Saya juga mendoakan mereka benar-benar tobat di jalan Allah agar tidak ada hal-hal jahat yang dilakukan lagi,” katanya.

Baca juga: Kuasa Hukum Fairuz A Rafiq: Apakah Benar Ibunda Pablo Benua Sakit?

Adapun kasus dugaan pencemaran nama baik berkaitan video ikan asin berawal berawal ketika Fairuz A Rafiq melaporkan hal ini ke Polda Metro jaya, 1 Juli 2019.

Sumber

Komentar Anda