Beranda Nasional Ini pesan keras dan tantangan Menko Luhut untuk pembenci pemerintah

Ini pesan keras dan tantangan Menko Luhut untuk pembenci pemerintah

9
0

Banjarmasinnews.com – Menteri Koordinator untuk Kementerian Kelautan, Luhut Binsar Panjaitan menjadi salah satu pembicara pada Konferensi Geopark Indonesia yang pertama. Pada kesempatan itu, Luhut menyampaikan kemarahannya dengan semakin banyak berita palsu yang menyudutkan pemerintah Jokowi-JK.

Padahal menurut Luhut, negara-negara lain secara terbuka memberikan banyak penghargaan kepada pencapaian pemerintah saat ini. Salah satunya bahkan diungkapkan oleh Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim yang berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu

"Kemarin ketika Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim datang, 2 hari saya menemaninya begitu banyak bicara," katanya di Gedung Bappenas. , Jakarta Kamis (12/7).

"Katanya, dengan koordinasi bahwa Hubungan antara Presiden dan Wakil Presiden sangat baik, & # 39; selama saya 6 tahun sebagai presiden WB saya belum melihat negara berkembang seperti Indonesia sekarang & # 39; Itu & # 39; s apa dia berbicara tentang saya tidak mengada-ada Melihat menteri begitu kompak memecahkan masalah stunting, tentang kebersihan dan sebagainya.Mereka menghargai itu.Kadang-kadang saya melihat orang-orang kita sendiri tidak menghargai, "lanjutnya.

Luhut menyarankan, anak-anak hari ini lebih dikenal dan nama generasi milenium harus mulai menanamkan kejujuran agar tidak menjadi pembohong di masa tua. Dia menegaskan, pendapat berbeda sudah umum. Namun cara membedakannya harus dilakukan dengan sopan tanpa menyebarkan berita palsu.

"Jadi saya pikir orang-orang muda yang ada di sini, Anda adalah masa depan Indonesia Jadi Anda belajar, pendapat yang berbeda mungkin tetapi kami tidak marah dan tidak memberikan informasi yang salah, mengatakan itu benar jika itu benar , katakan itu salah jika salah, karena jika Anda telah belajar berbohong sejak kecil hingga kebohongan lama untuk melanjutkan, "kata Luhut disambut tepuk tangan penonton

Pensiunan tentara juga menantang pihak-pihak suka menyudutkan pemerintah untuk berdebat secara terbuka dan membawa data untuk mengevaluasi kinerja pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah.

"Jadi saya titip saya agak susah masalah ini, ingatkan bahwa saya seusia saya yang dekat dengan saya adalah., Saya tidak perlu membicarakannya. Saya sudah agak nakal, karena mungkin tentara itu . Anda datang ke sini untuk mengambil data. Jika saya salah, saya mencium kaki. Jika salah menciumi kaki saya. Pria, ksatria. Jangan berani mengucapkan sepatah kata pun. Lu tidak berani menantang? "(Jika, f, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);