Beranda Nasional Jaguar Land Rover bikin test drive terbesar di Indonesia

Jaguar Land Rover bikin test drive terbesar di Indonesia

6
0

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, mengadakan test drive pertama dan paling menantang di Indonesia. Pengalaman Berkendara akan diadakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 14-15 Juli. Program resmi Jaguar Land Rover secara global dibuat khusus untuk merasakan pengalaman di balik kemudi mobil Jaguar dan Land Rover.

Acara ini untuk memberikan pengalaman berkendara sejati Jaguar dan Land Rover, di mana konsumen merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi, dan penanganan Jaguar dan Land Rover yang mungkin tidak pernah dirasakan secara langsung. Tentu saja memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi mereka. Dan semua peralatan rintangan dan kompetisi diimpor dari Inggris, seperti yang dilakukan semua instruktur yang hadir, kata Roland Staehler, Chief Operating Officer dari WAE, di Jakarta Kamis (5/7).

Jentri Izhar, Direktur Merek Jaguar Land Rover WAE, menambahkan program ini dengan kun kun khusus yang disiapkan bagi para peserta untuk mengalami kinerja sporty dan penanganan Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat memiliki kesempatan untuk menonton Formula E yang akan diadakan pada Maret 2019 di Hong Kong. Program Tur di atas dan di luar dari Land Rover juga akan menghadirkan beberapa tantangan dan rintangan yang menyimulasikan pengalaman mengemudi di luar jalan. Kami menyiapkan kompetisi untuk memenangkan pengalaman berkendara yang unik di Selandia Baru pada Februari 2019.

Kami juga menyediakan program penjualan khusus untuk peserta yang menghadiri dan membeli model Jaguar dan Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusus, serta menarik bonus, seperti hadiah langsung untuk mengunjungi pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Dan program pengalaman mengemudi tambahan di negara manapun sesuai dengan pilihan konsumen. Bahkan peserta yang merekomendasikan mitra mereka untuk membeli model Jaguar atau Land Rover akan mendapatkan penawaran menarik untuk produk JLR Original Accessories, kata Jentri.

Ada 12 unit unit uji drive Jaguar dan Land Rover. Serangkaian acara akan ditutup dengan pesta penutupan, serta ulang tahun ke-70 Land Rover, bekerja sama dengan Land Rover Club Indonesia (LRCI) dan Indonesia Land Rover United (ILRU). Jaguar Club Indonesia (JCI) juga ikut memeriahkan acara ini dengan menampilkan produk-produk klasik dari Jaguar.

Kegiatan test drive terbatas dan diharapkan semua pelanggan dapat segera mendaftar dengan mengunjungi situs web jaguar.co.id atau landrover.co.id. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);