Beranda Nasional Kenal lewat FB, siswi SMP di Palembang disekap & diperkosa 2 pria...

Kenal lewat FB, siswi SMP di Palembang disekap & diperkosa 2 pria selama 6 hari

13
0

Banjarmasinnews.com – Seorang siswa sekolah menengah pertama di Palembang dengan inisial F (15) dicurigai menjadi korban penculikan dan perkosaan oleh dua pemuda, TM (22) dan HN (22). Kedua aktor baru ini diketahui melalui Facebook .

Jangan menerima perawatan kedua, korban melaporkan ke polisi. Dia berharap para pelaku ditangkap untuk bertanggung jawab atas tindakannya.

Kepada petugas, F mengakui bahwa insiden itu terjadi ketika dia bertemu dengan dua korban setelah berkenalan dengan FB pada hari Senin (26/6). Awalnya, ia bertemu dengan TM dan diundang ke rumahnya di Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Karena diimingi bertemu dengan orang tua pelaku, korban menginginkannya. Ternyata, ada korban yang dikurung dan dipaksa melakukan hubungan seks. Ada perkosaan yang tidak diinginkan

"Saya telah menolak, jalankan lagi penangkapan lagi," kata korban F saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (2/7).

Keesokan harinya, korban dikirim oleh pelaku tidak jauh dari rumahnya. Segera, dia dijemput oleh aktor HN yang juga kenalan FB-nya. Korban mengundang HN ke orang tua & # 39; rumah pelaku. Sekali lagi, korban menjadi sasaran pelecehan seksual oleh pelaku. Dia ditawan dan diperkosa oleh pelaku selama lima hari.

"Saya minta untuk pulang tidak diizinkan, saya diperkosa secara ritual," katanya.

Keberadaan korban baru yang diketahui keluarga setelah menangkap HN membawa korban keluar dari rumahnya. Sebelumnya, orang tua korban pergi ke rumah HN tetapi keluarganya tampaknya menutupi keberadaan putranya.

"Kami meminta kedua pria itu ditangkap. Kami telah mencari di mana-mana, mereka ditahan oleh mereka," kata ibu korban sambil menemani putranya melaporkan. [19659003] Sementara itu, Kapolda Palembang SPKT Iptu Herry mengatakan laporan telah dipindahkan ke Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim untuk diproses lebih lanjut.

"Kami telah menerima penyelidik PPA secara langsung," katanya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);