Beranda Nasional Kepergok mencuri di kos-kosan, EL nekat sabet leher korban dengan pisau

Kepergok mencuri di kos-kosan, EL nekat sabet leher korban dengan pisau

6
0

Banjarmasinnews.com – Seorang pemuda dengan inisial EL (24), diamankan oleh Tanjung Duren Police Metro Jakarta Barat, karena diduga melakukan pencurian di sebuah rumah kos di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Selain mencuri, pelaku juga menikam korban.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol lambe P Birana mengatakan, awalnya korban berada di depan rumah kos. Kemudian korban mencurigai seorang pria keluar dari kamar asrama dengan tergesa-gesa.

"Melihat itu, korban memeriksa ruangan yang baru saja dikunjungi pesuruh, dan ketika korban melihat, ternyata ruang perjamuan tempat pelaku telah hancur berantakan," katanya. di Jakarta, Senin (2/7).

Ketika dia melihat korban didekati oleh pelaku dan menghardiknya

"Ketika ditegur, tersangka EL berusaha mencari seorang teman yang naik ke dalamnya," katanya.

sudah curiga kepada pelaku, meminta EL jika mereka ingin mencari teman akan ditemani. Namun, ketika korban menemani pelaku dan berjalan di depan pelaku, tiba-tiba dari belakang pelaku menyambar korban dengan senjata tajam dan memukul leher kanan.

"Karena senjata tajam, leher korban robek, Korban yang tidak ingin pelaku melarikan diri, lalu berteriak minta tolong," katanya.

Mendengar teriakan itu, pelaku melarikan diri. Namun, pelaku berhasil ditangkap oleh dua orang yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

"Dari para pelaku yang diamankan, polisi menyita barang bukti berupa ponsel merek warna emas Xiomi, uang tunai Rp 300 ribu, satu tas pakaian warna dan bilah gagang gagang kayu coklat oleh pelaku, "dia berkata.

Sebagai akibat dari tindakannya, pemuda itu akan dituntut berdasarkan Pasal 365 KUHP pencurian, dihukum dengan kejam hingga lima tahun penjara. [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod?) (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);