Beranda Nasional Kesal mata dicolok saat main bareng, ABG di Muba nekat bunuh balita

Kesal mata dicolok saat main bareng, ABG di Muba nekat bunuh balita

6
0

Banjarmasinnews.com – Penduduk Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan, diledakkan dengan ditemukannya mayat seorang anak kecil yang dikenal sebagai inisial A (5 ), Selasa (12/6). Dari hasil penyelidikan, balita adalah korban pembunuhan yang diiringi pemerkosaan.

Korban menghilang dari rumah sejak hari sebelumnya. Dibantu oleh warga, polisi mencari keberadaan korban dan akhirnya menemukan mayat korban di sebuah perkebunan karet tidak jauh dari rumahnya.

Korban ditempatkan di genangan babi. Tubuh balita yang malang ditutupi dengan ranting dan dedaunan pohon, dan tali melingkar di leher dan tanpa menggunakan celana panjang. Polisi menduga korban sengaja dibunuh dan diperkosa.

Dalam penyelidikan, polisi cukup mudah dalam memperoleh petunjuk. Kecurigaan diarahkan kepada anak yang baru lahir (ABG) berinisial BK (15), yang tidak lain adalah sepupu korban.

Tuduhan itu benar setelah aktor BK mengaku sebagai pelaku. Dia membunuh nyawa korban dengan dicekik. Dalam kematian, korban memperkosa sepupunya dengan kasar.

Kepala Polisi Muba AKBP Andes Purwanti melalui AKKP Kasemasreskrim Kiemas Muhammad Syawaluddin mengatakan para pelaku ditangkap beberapa jam setelah penemuan mayat dengan bukti awal yang cukup. Pelaku juga mengaku dalam interogasi para perwira

"Para pelaku membunuh para korban, mereka adalah sepupu dan setelah itu, mayat korban diperkosa, kemudian ditinggalkan oleh ranting," Kiemas menjelaskan, Rabu ( 13/6).

Kiemas menjelaskan, pelaku melakukan keputusasaan karena korban sengaja menusuk mata pelaku saat bermain di rumahnya pada Senin (12/6) pagi. Pelaku bahkan membujuk korban untuk pergi ke sungai dekat rumahnya dengan alasan melihat ikan.

"Itu tempat pelaku mengeksekusi, dibunuh dan diperkosa," ia menyimpulkan. [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod? (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);