Beranda Nasional Kisah Dedi Mulyadi kirim dokter ke warga miskin di Karawang

Kisah Dedi Mulyadi kirim dokter ke warga miskin di Karawang

6
0

Banjarmasinnews.com – Dedi Mulyadi bersama dengan putra tertuanya, Ahmad Habibie Maula Akbar berkunjung ke rumah seorang janda Mak Atem Kp. Sukasari, Leuweung Cengek RT. 08 / RW.04 Desa Situdam Kecamatan Jatisari, Karawang, Senin (2/07).

Maula, sapaan putra sulungnya, tidak nyaman mengobrol dengan janda enam anak yang menceritakan semua kesulitan dalam hidupnya sejauh ini.

khusus dari ayah untuk memberikan bantuan dengan biaya hidup sehari-hari dari seorang janda tua yang tinggal sendirian, yang menceritakan kesulitan hidup di pondok yang merupakan tempat tinggalnya sejauh ini.

Putra tertua bersama Dedi Mulyadi menanggung beras yang telah disiapkan untuk diberikan kepada janda (19659003) "Urusan Politik memiliki batas waktu, tetapi urusan memberikan bantuan kepada orang miskin akan terus dilakukan," kata Dedi Mulyadi, saat memberikan bantuan.

Kebiasaan berbagi dengan orang miskin, terutama janda tua yang berjuang dalam kehidupan sehari-hari, hari adalah kebiasaan sejak kecil jadi setelah pemilu bukanlah hal yang aneh setiap pertemuan yang mengalami kesulitan dalam memenuhi hidup

"Berbagi dengan orang miskin warga negara adalah hal yang biasa dilakukan sejak kecil, "katanya.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi berkomitmen untuk memuliakan janda, orang miskin dan anak yatim di Jawa Barat. Komitmen akan tetap ditahan bahkan jika tidak wakil gubernur Jawa Barat, t, kata pria yang melekat pada makutawangsa uk uk mengunjungi Desa Situdam.

"Saya menjadi ibu dari janda tua untuk menjamin hidupnya,"
kata Dedi Mulyadi. 19659003] Dedi Mulyadi tidak hanya menyediakan bantuan beras tetapi juga akan mengirim dokter pribadinya untuk memeriksa kesehatan Mak Atem. Bantuan juga diberikan kepada Mak Tasem yang rumahnya segera roboh untuk diperbaiki.

Orang nomor satu di Purwakarta ketika meninjau rumah yang tidak layak huni di lokasi yang sama akan memberikan bantuan jika diperlukan.

Sambil menangis, Tasem Berlutut dan memeluk Dedi Mulyadi

"Terima kasih kepada Pak Dedi karena telah memperhatikan ibu janda itu," kata Tasem. [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod?) (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);